Khamis, 23 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cumbu Payudara Pasangan, Nikmatnya Cespleng

Posted: 23 May 2013 09:18 AM PDT

 
Berikut saran dari Olivia St Claire, penulis The Sex Devotional, seperti dilansir Dailymail.
 
Good Vibrations
 
Luncurkan vibrator model peluru di atas payudara Anda dan biarkan dia menontonnya.
 
Honey, Honey
 
Taruh madu dari payudara ke pusar Anda. Kemudian tutup mata pasangan Anda dan minta dia untuk memakan atau menjilat madu tersebut menggunakan lidahnya.
 
Show Time
 
Dalam posisi cowgirl, bermain-mainlah dengan payudara Anda (atau minta dia mencumbu payudara Anda) untuk memperkuat sensasi yang dirasakan dan memberinya pemandangan ekstra. Beberapa teknik bisa dicoba seperti menjepit puting Anda dan menggulungnya di antara ujung jari Anda. Gunakan ujung jari Anda untuk memutar-mutar payudara. Atau juga bisa meremas setiap payudara Anda atau menggosokkan payudara ke wajahnya agar dia merasakan puting Anda.
(tty)

Alasan Anda Harus Putus dari Pasangan

Posted: 23 May 2013 08:21 AM PDT

PUTUS dari kekasih memang sangat menyakitkan. Namun jika hubungan yang dijalani memang sudah tidak sehat, sebenarnya tak salah untuk diakhiri.

Banyak alasan pasangan tetap memaksakan hubungan yang dijalani. Padahal jika diteruskan, tak jarang justru akan menyakiti kedua belah pihak. Oleh karenanya, simak ulasan berikut kapan dan kenapa Anda harus mempertimbangkan ulang hubungan tersebut, seperti dilansir Femalefirst.  
Terjebak dalam hubungan
 
Saat Anda merasa bahwa hubungan yang dijalani sudah stuck atau buntu, lebih baik segera diakhiri. Sebab, apa pun yang akan dilakukan pastinya tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan. Hidup harus terus berjalan, oleh karenanya cobalah untuk bisa move on.
 
Dikekang
 
Mendapat kekangan dari pasangan tentu saja menjengkelkan. Saat Anda merasa selalu demikian, sebaiknya putuskan saja hubungan yang dijalani. Jangan takut untuk berstatus singel. Bukan berarti tidak memiliki pasangan itu Anda akan menderita. Justru saat singel, Anda bisa mendapatkan kebebasan yang mungkin telah lama tidak dinikmati. Selain itu, Anda bisa melakukan apa pun yang diinginkan tanpa adanya kekangan dari orang lain.
 
Dimanfaatkan
 
Tak dipungkiri kalau dalam sebuah hubungan, ada satu pihak yang memanfaatkan pasangannya. Tentu saja saat hal ini terjadi pada Anda, lebih baik pertimbangkan lagi hubungan yang dijalani. Bagaimanapun juga, menjalin hubungan tentunya harus ada keseimbangan dalam memberi ataupun menerima.
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan