Khamis, 23 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Shia LaBeouf Bohong Soal Adegan Seks Sungguhan di Nymphomaniac

Posted: 23 May 2013 08:03 AM PDT

Kamis, 23 Mei 2013 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kontroversi adegan seks sungguhan di film Nymphomaniac terjawab sudah. Sang produser, Louise Vesth memastikan film yang disutradarai Lars von Trier itu tidak ada adegan seks sungguhan di filmnya.

Nymphomaniac menjadi buah bibir ketika pemeran utamanya, Shia LaBeouf mengaku akan melakukan adegan seks sungguhan di film itu. Shia mengaku diberi kontrak untuk melakukan adegan seks sungguhan di film yang juga dibintangi Uma Thurman itu.

Namun, ucapan bintang Transformer itu terbukti hanya bualan. Pasalnya, adegan seks di Nymphomaniac dilakukan dengan menggunakan trik kamera dan banyak memanfaatkan kemampuan teknologi di bidang digital grafis. 

"Kami mengambil gambar aktor yang berpura-pura berhubungan seks dan menggandakan tubuh mereka agar terlihat benar-benar sedang berhubungan seks," ujar Louise seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (23/5/2013).

(rik)

Iwel Sastra Bikin Buku tentang Kegagalan Dirinya

Posted: 23 May 2013 07:35 AM PDT

Kamis, 23 Mei 2013 21:35 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Jika kebanyakan penulis membuat buku berisikan tentang keberhasilannya, berbeda dengan komedian sekaligus presenter Welnaldi Sastra atau biasa disapa Iwel Sastra yang meluncurkan sebuah buku bercerita tentang kegagalannya selama menjalani hidup. Buku tersebut berjudul, MotiAction.

"Selama ini banyak kisah sukses, nah kalau saya lebih senang kisah gagal, supaya orang tidak mengalami seperti saya," kata Iwel saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Meskipun buku tersebut memberikan inspirasi, namun Iwel tetap menulisnya dengan gaya penuh canda. Sebagai komedian, dirinya memang tidak bisa lepas dari canda dan guyonan.

"Konsepnya motivasi, motivasi yang disampaikan secara komedi. Saya tetap menonjolkan warna saya sebagai seorang komedian dalam buku ini," terangnya.

Diakui Iwel, selama bertahun-tahun merintis karier sebagai komedian dirinya selalu gagal. Namun berkat kerja keras, kini Iwel menjadi orang yang cukup sukses. Maka dari itu, terbersit gagasan untuk membuat buku ini.

"Belasan tahun saya merintis karier sebagai seorang komedian enggak tercapai, tapi dalam perenungan saya menemukan alasan kenapa saya bisa gagal, oh ternyata ada rumusan-rumusan yang sebenarnya bisa saya hindari. Cuma pada waktu saya menjalani, saya tidak tahu. Nah setelah saya tahu, ini yang saya bagi," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan