Isnin, 27 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kalahkan The Raid, Habibie & Ainun Film Terfavorit

Posted: 27 May 2013 10:15 AM PDT

Indonesian Movie Awards 2013

Selasa, 28 Mei 2013 00:15 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Film Habibie dan Ainun terpilih sebagai film terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Kerja keras film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini seolah terbayar.

"Peraasaannya luar biasa, penghargaan ini memotivasi kita membuat film lebih besar, lebih baik. Saya tidak akan menyerah membuat film yang lebih baik. Saya terimakasih kepada pak Habibie, film ini mencapai lebih dari 4,5 juta penonton," ujar produser Manoj Punjabi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Lewat polling SMS, Habibie dan Ainun berhasil mengalahkan film Belenggu, Demi Ucok, Di Timur Matahari, Jakarta Hati, Modus Anomali, Rayya Cahaya di Atas Cahaya, Rectoverso, Test Pack dan film fenomenal The Raid. Reza Rahadian yang memerankan karakter Habibie tak bisa menutupi rasa senangnya.

"Saya senang banget. Saya sih bangga karena apressasi masyarakat sangat penting. Paling tidak film kami dihargai dari segi quality, tapi bisa dinikmati semua masyarakat," kata Reza Rahadian.

(rik)

Air Mata Iringi Penghargaan untuk Aminah Cendrakasih

Posted: 27 May 2013 09:35 AM PDT

Indonesian Movie Awards 2013

Senin, 27 Mei 2013 23:35 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Untuk pertama kalinya Indonesia Movie Awards memberikan penghargaan Lifetime Achievement Award untuk artis yang dianggap berdedikasi untuk dunia perfilman Indonesia. Piala itu pun diberikan kepada Aminah Cendrakasih.

Saat menerima piala layar emas di panggung, salah satu anak Aminah tak bisa menahan tangisnya. Pasalnya, artis yang juga dikenal lewat perannya sebagai Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sedang terbaring sakit akibat penyakit glaukoma.

"Ibu pasti senang. Karena ibu tidak bisa melihat lagi, mudah-mudahan Tuhan mendengarkan doa ibu. Film pertama ibu saat dia 18 tahun. Sudah 56 tahun ibu saya berkecimpung di dunia film," ujar anak Aminah, Ade Purba Sari di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Sepanjang kariernya, Aminah memerankan sekira 101 film lewat berbagai genre. Penghargaan ini pun begitu berharga bagi keluarga artis 75 tahun itu karena dedikasinya di dunia film diberi apresiasi.

"Ini suatu penghargaan tertinggi di dunia film bagi ibu saya. Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih. Saya berharap ibu saya yang berdiri di sini. Harapan saya biar ibu semangat dengan dapat piala ini, biar ibu cepat sembuh lagi, berusaha matanya bisa melihat lagi, kayaknya dia sudah hopeless," katanya sambil menangis.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan