Isnin, 27 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Malam ini, Carly Rae Jepsen gelar konser di Jakarta

Posted: 27 May 2013 03:30 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen yang akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta malam ini mengaku tak sabar ingin segera bertemu dengan penggemarnya.

"Saya ingin bertemu dengan penggemar di Jakarta dan bertatapan langsung," kata Jepsen saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin.

Jepsen yang 24 Mei lalu tampil di Singapura mengatakan konsernya di Jakarta ini tidak akan berbeda jauh dengan konser di sana.

"Yang jelas saya akan merasakan energi dari penonton," kata Jepsen tentang konsernya malam ini.

Carly Rae Jepsen tampil dalam acara Cornetto Summer Music Presents: Carly Rae Jepsen Live In Concert.

merajai tangga lagu dunia.

Juara 3 Canadian Idol ini telah merilis tiga album yakni Tug of War (2008), Kiss (2012), Curiosity (2012).

IIFF 2013 targetkan 15 ribu pengunjung

Posted: 27 May 2013 01:23 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 targetkan omset sebesar Rp3 miliar dalam ajang yang akan diselenggarakan keempat kalinya.

Ketua Pelaksana IIFF 2013 Irna Mutiara mengatakan, acara yang disebutnya lebih berkembang dibandingkan tahun lalu itu juga menargetkan lebih banyak pengunjung.

Bila tahun lalu IIFF dikunjungi enam ribu orang, tahun ini dia menargetkan angka itu akan melonjak lebih dari dua kali lipat.

"Tahun ini target pengunjung 15000 orang," kata Irna di Jakarta, Senin.

Ajang yang mengusung tema "Style Unlimited" menampilkan peragaan busana, pameran, talkshow, workshop, seminar, kompetisi, dan launching buku. IIFF 2013 melibatkan 182 brand/desainer dengan produk beragam, mulai dari anak hingga dewasa. IIFF 2013 berlangsung pada 30 Mei--2 Juni mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan