Isnin, 27 Mei 2013

Republika Online

Republika Online


10 Diva Paling Didamba di Bollywood Versi Times Of India (2-Habis)

Posted: 27 May 2013 11:03 PM PDT

Tuesday, 28 May 2013, 13:03 WIB

canindia.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pesona mereka mencair bersama kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini kita akan membahas 10 diva Bollywood yang masuk dalam daftar wanita paling didambakan di India, seperti dilansir dari Bollywood Celebden.

6. Priyanka Chopra
Kepercayaan dirinya sudah cukup untuk membuat orang tidak berkata-kata. Jejak pendidikan tingginya juga membuat seluruh masyarakat India berdecak kagum. Keterampilan PeeCee, nama kesayangan Priyanka yang serba guna dan juga menjadi penyanyi internasional membuat dirinya berada di posisi keenam dalam daftar wanita paling diinginkan di India.

7. Bipasha Basu
Apapun kategori wanita populer di India, Bipasha selalu menjadi fitur yang harus masuk ke dalam daftar. Bipasha memberikan setiap wanita India harapan bahwa masing-masing orang memiliki sisi kecantikan sendiri. Tubuh, khususnya kakinya yang indah membuat Bipasha masuk dalam daftar ketujuh.

8. Jacqualine Fernandez
Memiliki wajah yang cantik dan menjadi orang cerdas adalah impian Jacqualine sedari kecil. Kulitnya yang putih bak porselen dan penampilan memukau menjadi alasan yang cukup baginya untuk meraih posisi kedelapan pada daftar Times of India.

9. Nargis Fakhri
Penampilan dan wajahnya yang begitu mirip dengan Angelina Jolie membuat Nargis mengamankan posisi sembilan sebagai wanita paling diinginkan di India.

10. Sonakshi Sinha
Miss Sinha dikenal sosoknya yang seksi dan terlihat sangat feminin. Pesona dan penampilannya yang selalu memahkotai pesona wanita sesungguhnya menjadikan Sinha sebagai diva India di posisi paling terakhir di Times of India.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah

Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

NASA Danai Proyek Printer Makanan Tiga Dimensi

Posted: 27 May 2013 11:02 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, CAPE CANAVERAL -- Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mendanai proyek pembuatan mesin cetak (printer) tiga dimensi untuk makanan astronot. Perusahaan berbasis di Texas, System and Materials Research Corp membuat dan mengujicoba printer makanan yang dapat beroperasi di luar angkasa.

"Proyek ini akan membuat kita menciptakan dan mengubah nutrisi dalam makanan serta dapat mencetaknya dalam lingkungan gravitasi rendah," ujar direktur penelitian perusahaan, David Irvin dilansir Reuters

Printer tiga dimensi tersebut akan membuat objek solid dengan memasukkan bahan ke dalam satu lapisan. Perusahaan akan membuat makanan yang kaya nutrisi dan rasanya enak. 

Mereka akan menggabungkan bubuk protein, lemak, serat, dan perasa makanan ke dalam air atau minyak untuk memproduksi resep digital. 

Semua bahan-bahan akan dibuat sesuai dengan kondisi luar angkasa. "Sistem pencetak tiga dimensi ini akan menyediakan makanan panas dan cepat dengan penambahan nutrisi, selera, dan rasa pribadi," ujar perusahaan tersebut. 

Menurutnya, manfaat terbesar dari teknologi pencetak makanan itu adalah tidak ada sampah. Perusahaan menilai pencetak makanan itu dapat membantu memberi makan bagi populasi dunia yang akan mencapai 12 miliar orang di akhir abad ini. Teknologi tersebut bisa juga bermanfaat bagi tentara.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan