Sabtu, 20 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hari Konsumen, Telkom Manjakan Pelanggan

Posted: 20 Apr 2013 12:50 AM PDT

SURABAYA - Momentum Hari Konsumen Nasional (HKN) digunakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk mendatangi rumah pelanggan. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen dan kesadaran mengenai hak terhadap perusahaan plat mereh itu.

Executive Manager Divisi Telkom Timur Iskriono Windiarjanto, mengatakan untuk wilayah Jawa Timur dalam memeringati HKN dikenalkan program 'Speedy Amazing Reward'. Program ini, murni dikenalkan untuk menciptakan keterikatan antara Telkom dengan para pelanggan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

"Program Reward ini murni kami dedikasikan untuk pelanggan kami, karena berkat pelanggan yang selalu memberikan feedback konstruktif, tahun ini Telkom berhasil masuk dalam 2000 World Biggest Public Company versi Forbes " kata Iskri di sela-sela Blusukkan ke sejumlah pelanggan di Surabaya, Sabtu (20/4/2013). Ia menyebut, Telkom berada di urutan ke 685 dari 2000 perusahaan terbesar di dunia.

Momentum HKN ini, kata Iskrin akan Telkom jadikan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Sebab, pelanggan adalah patner untuk saling membangun dan membesarkan. Oleh karena itu, karena menggunakan produk-produk dari Telokm maka hak-hak pelanggan akan terus diingatkan.

Seperti diketahui, Telkom mempunyai nilai pasar USD 21,4 miliar per Mei 2013 dengan aset US$ 11,5 miliar. Pendapatan terakhir di kisaran USD 8 miliar dengan keuntungan USD 1,3 miliar.
(amr)

Sambut Partai Politik, KPU Bersolek

Posted: 20 Apr 2013 12:46 AM PDT

POLHUKAM

Sabtu, 20 April 2013 14:46 wib

Angkasa Yudhistira - Okezone

JAKARTA- Peringatan hari Kartini pada 21 April 2013 akan dimanfaatkan  sejumlah partai besar untuk menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang dihimpun dari Humas KPU, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrat (PD) akan menyerahkan DCS besok sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian, secara berturut-turut dari pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB, partai yang menyerahkan DCS adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menyambut kehadiran perwakilan partai politik itu, KPU mulai bersolek. Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (20/4/2013), jajaran KPU telah menyiapkan tenda yang berukuran cukup besar berwarna merah putih untuk menyambut perwakilan partai. Tenda itu, sengaja didirikan untuk tempat singgah perwakilan partai yang akan menyerahkan DCS.

(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan