Sabtu, 20 April 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sambut Partai Politik, KPU Bersolek

Posted: 20 Apr 2013 12:46 AM PDT

POLHUKAM

Sabtu, 20 April 2013 14:46 wib

Angkasa Yudhistira - Okezone

JAKARTA- Peringatan hari Kartini pada 21 April 2013 akan dimanfaatkan  sejumlah partai besar untuk menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang dihimpun dari Humas KPU, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrat (PD) akan menyerahkan DCS besok sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian, secara berturut-turut dari pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB, partai yang menyerahkan DCS adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menyambut kehadiran perwakilan partai politik itu, KPU mulai bersolek. Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (20/4/2013), jajaran KPU telah menyiapkan tenda yang berukuran cukup besar berwarna merah putih untuk menyambut perwakilan partai. Tenda itu, sengaja didirikan untuk tempat singgah perwakilan partai yang akan menyerahkan DCS.

(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Soal Belum Tiba, UN SMP Terancam Ditunda

Posted: 20 Apr 2013 12:03 AM PDT

NUSANTARA

Sabtu, 20 April 2013 14:03 wib

Ahmad Husein Lubis - Sindo TV

MADINA - Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan MTs akan berlangsung mulai Senin, 22 April 2013, namun hingga hari ini belum satu pun soal UN yang tiba di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Pada tahun lalu, soal UN sudah tiba paling lambat H-3 di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Madina untuk segera didistribusikan ke sub rayon.

Kondisi ini memunculkan kekhawatiran akan ada penundaan UN tingkat SMP sederajat di Madina.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madina, Imron Lubis, Sabtu (20/4/2013), mengatakan, informasi yang diterimanya, siang ini lembaran soal dalam perjalanan menuju kabupaten. Namun, dia belum mendapat kepastian kapan soal akan tiba.

Menurut dia, bila soal baru tiba pada Minggu, 21 April 2013, diprediksi pelaksanaan UN akan ditunda, terutama bagi sekolah yang berada di pelosok, seperti di Kecamatan Batahan, Sinunukan, dan Muara Batang Gadis. Mendistribusikan soal ke wilayah-wilayah tersebut membutuhkan waktu.
(Ahmad Husein Lubis/Sindo TV/ton)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan