Rabu, 3 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lily Collins Deg-degan Adegan Seksnya Ditonton Ayah

Posted: 03 Apr 2013 08:22 AM PDT

Rabu, 3 April 2013 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Usia Lily Collins sebenarnya sudah 24 tahun. Namun, Lily masih merasa deg-degan ketika adegan seks yang dia lakukan ditonton sang ayah, Phil Collins.

Selain terkenal sebagai penyanyi, Phil Collins terlebih dulu terjun ke dunia akting. Suatu waktu, Phil dan Lily bersama-sama menyaksikan film yang dibintangi Lily.

"Aku hanya sudah berubah menjadi 24 tahun tapi selalu menjadi gadis kecil bagi orangtuaku. Ayahku memulai karier sebagai aktor. Itu sangat dekat dengan hatinya," ujar Lily seperti dikutip contactmusic, Rabu (3/4/2013).

Dalam film yang dibintanginya, Lily berperan sebagai gads remaja yang mencari cinta satu malam. Jantung Lily pun berdebar kencang saat tiba adegan intim.

"Sangat menyenangkan baginya melihatku memerankan tentang pertumbuhan, tapi ya adegan ciuman tidak mudah baginya. Dan di film Stuck in Love aku melepas pakaian atasku, jadi itu sangat aneh," jelasnya.

(rik)

Chris Brown Ngaku Tak Bisa Lupakan Karrueche Tran

Posted: 03 Apr 2013 08:18 AM PDT

Rabu, 3 April 2013 22:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Chris Brown mengaku akan selalu mencintai bekas kekasihnya, Karrueche Tran. Padahal, pelantun "Fine China" kembali berkencan dengan Rihanna.

Sekadar diketahui, Chris sengaja mendepak Karrueche pada Oktober lalu agar dapat kembali menjalin asmara dengan pelantun"Diamonds" itu. Chris mengatakan akan selalu mendukung bekas kekasihnya, karena sang model selalu menemaninya di masa sulit.

Setelah putus, Chris dan Karrueche masih menjalin komunikasi. Keduanya juga sepakat berteman baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/4/2013).

"Dia tetap temanku, ini seperti pertemanan dibandingkan sebuah hubungan. Aku masih mencintainya, tapi pada akhirnya, aku seperti memberikan cinta untuknya. Dia akan selalu menjadi rumahku. Selalu berharap yang terbaik untuknya. Kami masih punya clothing line bersama. Aku hanya ingin dia maju. Aku tak ingin berhenti mendoakannya," kata Chris.

Meski hanya menganggap Karrueche sebagai teman, Chris merasa sulit ketika melihat bekas kekasihnya berkencan dengan orang lain.

"Ya, itu mungkin akan terjadi. Pada akhirnya aku pikir harus menghargai batasan. Aku tidak berusaha untuk menjadi playboy. Bukan situasi yang mudah mengatakan kepada satu orang bahwa kamu masih mencintai orang lain, jadi itu sedikit sulit. Tapi pertemanan kami, pertemanan aku dan Karrueche masih tetap baik. Kami teman baik," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan