Rabu, 3 April 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


8 musisi gelar konser bersama

Posted: 03 Apr 2013 06:14 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - 8 musisi papan atas Indonesia akan berkolaborasi dalam sebuah konser bertajuk "Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang".

Delapan musisi yang bergabung dalam konser ini adalah Ari Lasso, Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo, dan Badai.

Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Toni Darusman mengatakan konser ini menyatukan delapan musisi yang memang telah bersahabat dalam satu panggung.

"Mereka legenda yang sudah malang-melintang di dunia musik dengan band-bandnya," kata Toni saat jumpa media di Senayan, Jakarta, Rabu.

Pada perhelatan ketiga ini, konser mengangkat tema musik tahun 90-an.

"Tahun ini dengan konsep 90an, yang terpilih memang mewakili tahun itu, namanya besar di tahun 90an," tambah Ari Lasso.

Meski mengusung tema 90an, Once berpendapat konser ini juga dapat dinikmati oleh generasi yang lebih muda. Dari segi musik, Once mengaku tidak ada kesulitan mengenai pemilihan lagu maupun aransemennya. Once pun memuji teman-temannya itu sebagai musisi yang berdedikasi.

"Artinya gampang aja kalau mau kulik lagu A, mereka kulik bener. Nggak asal-asalan. Jadi saya yakin apa yang kami suguhkan enaklah buat didengar," tutur Once.

Ari Lasso mengatakan kalau pun ada kesulitan, itu adalah kesulitan menentukan jadwal untuk latihan karena masing-masing temannya itu terikat dengan latihan dan manggung mereka.

Konser ini akan digelar di empat kota, Medan (13/4), Jakarta (Lapangan D, Senayan, 18/5), Surabaya (8/6), dan Bali (13/7).

Selain kedelapan musisi itu, mereka juga mengajak Ridho Slank dalam konser itu.

"Memang ada kota-kota yang Andra bisa, Ridho nggak. Mereka gantian. Tapi di panggung tetap delapan orang," jelas Ari.

Becky dukung operasi plastik, asal...

Posted: 03 Apr 2013 01:59 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Presenter Becky Tumewu mengaku tidak menentang operasi plastik. Dia setuju dengan upaya mempercantik diri bila memang diperlukan dan direncanakan dengan matang.

"Kalau tujuannya agar penampilan lebih muda, misalnya operasi kantung mata, when the time is right and you need it, you go for it," katanya di Jakarta, Rabu.

"Lakukan di tempat yang benar dan cari ahli yang kompeten," lanjutnya.

Namun, Becky menyayangkan bila operasi plastik dilakukan untuk mengubah wajah.

"Untuk operasi plastik tubuh saya masih bisa terima. Untuk operasi plastik wajah, pikir dulu deh karena wajah kan karakter kita. Jangan sampai berubah dan orang jadi tidak mengenali."

Menurut dia, operasi plastik sebaiknya dilakukan di waktu yang tepat. Misalnya, bagi orang-orang dewasa yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan sehingga operasi plastik ditujukan untuk membuat penampilan terlihat lebih muda.

"Kalau remaja jangan dulu deh. Kalau mau operasi plastik, jangan karena ikut-ikutan atau karena sedang tren, tentukan tujuan yang tepat."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan