Jumaat, 29 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Seks Tepat di Pagi Hari

Posted: 29 Mar 2013 11:03 AM PDT

MORNING sex atau bercinta di pagi hari memang memberi sensasi yang berbeda. Tak ayal banyak pasangan yang melakukannya sebelum memulai aktivitas lain.  
Saat morning sex, tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Utamanya menyangkut soal posisi. Sebab, bercinta di pagi hari sebaiknya tidak terlalu menggunakan enegi berlebih. Berikut tip menarik yang dikutip dari Menshealth.


Missionary
 
Bercinta di pagi hari tentu akan lebih nyaman dengan posisi Missionary. Selain tidak menguras banyak tenaga, Anda juga lebih intim dengan pasangan.


Sponning
 
Pasangan bisa melakukannya sembari rileks. Meski begitu, Anda berdua juga bisa mendapat kepuasan yang sama dengan posisi seks lain.
 
T-Square
Posisi ini hanya membuang energi Anda sebesar 12% saja. Sehingga dengan posisi T-square, Anda tidak akan lelah untuk melakukan aktivitas selanjutnya.
(tty)

Bingung Cari Pendamping Idaman? Cek Tipe-Tipe Pria

Posted: 29 Mar 2013 09:28 AM PDT

SETIAP wanita pasti berharap untuk memiliki kekasih yang sempurna. Namun, tidak semua yang diinginkan ternyata baik untuk Anda.

 
Ya, sudah sewajarnya kalau semua orang terutama wanita memiliki kriteria dalam mencari pendamping. Lantas, apa kira-kira kriteria yang tepat untuk hal itu? Berikut ulasannya, menurut eHarmony.


Dewasa
 
Pria dengan sikap dewasa lebih bisa memberi kebebasan untuk melakukan sesuatu yang positif. Tak hanya itu, dia juga mau menerima apa yang menjadi kelebihan atau kekurangan pasangannya.


Terbuka
 
Pria yang terbuka tentu saja lebih jujur. Anda juga akan mudah mengembangkan diri, begitu pula dengannya. Sehingga hubungan percintaan pun akan menjadi lebih baik.

Jujur
 
Sudah pasti kejujuran menjadi aspek terpenting dalam menjalin sebuah hubungan. Pria yang selalu bersikap jujur sudah pasti berniat untuk menjaga komitmen hubungan yang dijalani.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan