Jumaat, 29 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Angelina Jolie Bantah Sudah Nikahi Brad Pitt

Posted: 29 Mar 2013 08:14 AM PDT

Jum'at, 29 Maret 2013 22:14 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah Angelina Jolie bertunangan dengan Brad Pitt, keduanya dikabarkan siap menggelar penikahan dalam waktu dekat. Namun, pasangan yang mendapat julukan Brangelina itu mengaku belum menetapkan tanggal.

Keduanya juga kerap digosipkan telah menikah secara diam-diam. Kabar itu kembali berhembus ketika Jolie mengenakan sebuah cincin emas ketika tiba di bandara LAX, beberapa waktu lalu.

Ketika paparazzi bertanya apakah cincin yang dipakai cincin kawin, ibu enam anak ini pun membantahnya.

"Apakah itu cincin kawin, Angelina?," tanya paparazzi.

"Tidak, ini bukan (cincin kawin)," jawab Jolie. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

Bantahan tersebut membuat beberapa pihak yakin Jolie dan Pitt berencana mengikat janji sebagai suami istri di pekan yang sama dengan pernikahan Jennifer Aniston-Justin Theroux.

Sekadar diketahui, Jolie baru saja kembali setelah menyelesaikan tugas selama lima hari sebagai duta PBB di Kongo. Dia bertugas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat internasional tentang tingkat pemerkosaan yang tinggi di negara tersebut.

(nsa)

Kikan Sedang Kasmaran dengan Pria Berprofesi Chef

Posted: 29 Mar 2013 07:28 AM PDT

Jum'at, 29 Maret 2013 21:28 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan musisi Yuke Sampurna yang dikenal bassis Dewa 19, penyanyi Kikan Namara tak pernah memperlihatkan pasangan hidupnya.

Saat ditemui wartawan di sebuah acara di Jakarta Convention Center (JCC), Kikan akhirnya mau membuka pintu jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria berprofesi chef.

Ia dengan senang hati bercerita sedang kasmaran dengan pria tersebut beberapa bulan terakhir ini, dirinya pun semakin senang belajar masak.

"Ada teman yang chef, yang deket beberapa bulan ini lagi senang belajar masak, kebetulan anak-anak request jadi sering ngobrol," ucap Kikan ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2013)

Menurutnya, dengan menjalin hubungan yang berbeda profesi bisa saling menguntungkan keduanya. Dengan begitu ia dapat belajar memasak, sedangkan dirinya memberikan pengetahuan bermusiknya.

"Ini simbiosis mutualisme saya dapat advice tentang masak mereka dapat advice tentang  musik tukar pikiran," tukasnya.

Kikan mengungkapkan tak dapat menjalin asmara dengan seorang pria tanpa dimulai dengan persahabatan.

"Landasan hubungan percintaan, kalau dari pertemanan itu sangat baik, untuk bisa pacaran ya jadi sahabat dulu lah. Dan kemudian lanjut ke pacaran, tapi sekarang belum ya," ungkapnya.

Sayangnya saat ditanya siapa pria yang berhasil bikin Kikan berbunga-bunga saat ini, ia belum mau membeberkan lebih dalam lagi.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan