Rabu, 20 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rambut Acak-acakan Bikin Agus 'X Factor' Pede

Posted: 20 Mar 2013 09:50 AM PDT

SIFAT cuek Agus, salah satu kontestan X Factor Indonesia, memang terlihat dalam penampilannya. Selain menyukai kaus sebagai item andalan, dia pun senang rambutnya sedikit acak-acakan. Kok bisa?
 
Ya, hal itu memang diutarakan langsung Agus saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Dituturkannya bahwa kaus memang menjadi sahabatnya berbusana, selain aksesori gelang dan kalung yang tak pernah bisa ditinggalkannya. Di luar itu, dia mengaku bahwa gaya rambutnya juga lebih nyaman dengan sedikit acak-acakan.
 
"Saya lebih suka sedikit acak-acakan biar nggak begitu terlihat. Jadi dibilang rapi, ya iya, tapi dibilang nggak juga iya. Itu harapannya sih," ceplosnya.
 
Meski tampil cuek sesuai dengan kenyamanannya di mana hal tersebut membuatnya lebih percaya diri, Agus nyatanya tetap mendengarkan masukan yang masuk ke telinganya.
 
"Cuma kalau orang bilang kumuh banget, ya sudah akhirnya saya rapihin juga. Rapi banget sih sebenarnya juga tidak, ya tetap diacak-acak dikit," tutupnya, tersenyum.
(tty)

Puan Maharani Pakai Kebaya Saat Acara Resmi Saja

Posted: 20 Mar 2013 09:19 AM PDT

DIDAPUK menjadi model sampul depan sebuah majalah ibu kota tentu menjadi pengalaman menarik bagi Puan Maharani. Apalagi dalam sesi pemotretan, anggota DPR RI itu juga tampil spesial dengan kebaya.  
Ya, mengenakan kebaya memang mampu membuat tampilan seseorang menjadi luar biasa. Lantas bagi Puan sendiri, seberapa sering mengenakan busana adiluhung bangsa Indonesia tersebut?
 
"Baju kebaya biasanya saya pakai di acara resmi dan spesial saja. Kalau keseharian, saya pakai batik atau tenun. Lebih ke baju yang untuk kerja karena kebayang saja seperti saya aktivitasnya tinggi dan harus bepergian kemana-mana," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di butik Amy Atmanto, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2013.
 
Kendati demikian, Puan mengaku memiliki beberapa koleksi kebaya dan kain tradisional lainnya. Meski tidak banyak, namun putri dari mantan Presiden Megawati itu lebih senang memadupadankan koleksinya.
 
"Kebaya saya dan kain tradisional yang saya miliki juga memang tidak terlalu banyak, tapi bisa dipakai mix and match dengan kain lain," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan