Khamis, 14 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Direhab, Raffi Diajari Jadi Asisten Rumah Tangga

Posted: 14 Mar 2013 10:34 AM PDT

Jum'at, 15 Maret 2013 00:34 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Sejak Badan Narkotika Nasional (BNN) memutuskan merehabilitasi Raffi Ahmad sebagai kuasa hukum, Hotma Sitompul memang tidak setuju. Terlebih hasil tes Raffi memang negatif.

Tapi bukan itu saja masalahnya, kata Hotma, kliennya tidak menjalani rehabilitasi layaknya pengguna narkoba. Selama di Lido Raffi hanya diajarkan mengenai pekerjaan rumah.

"Kalau batasan rehabilitasi menurut BNN silahkan tanya ke BNN, tapi menurut Raffi, selama direhabilitasi di sana (Lido) dia tidak melakukan apa-apa, hanya diajarkan pekerjaan rumah tangga. Kalau hanya mengepel dan menyapu kenapa harus direhabilitasi di sana," kata Hotma saat ditemui di kantornya, Jl. Martapura 3, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2013).
 
Menurut Hotma, sebaiknya Raffi dihadirkan di sidang praperadilan. Karena presenter Dahsyat itu ingin bertemu dengan penggemarnya dan rindu dengan awak media.

"Yang bagus sebenarnya dia hadir di pengadilan. Dia sangat pengin ngomong. Kangen ketemu kalian (media)" jelasnya.

(rik)

Hotma: Kalau Dua Linting Jangan Jadi Ramai Harusnya

Posted: 14 Mar 2013 09:11 AM PDT

Kamis, 14 Maret 2013 23:11 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur telah menolak gugatan Raffi Ahmad sehingga Raffi akan terus menjalani rehabilitasi di Lido.

Sebagai kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul mengaku tidak akan tinggal diam. Dirinya mengatakan akan terus memperjuangkan nasib kliennya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kita akan mengambil semua tindakan hukum yang dibenarkan," tegas Hotma saat ditemui di kantornya, Jl. Martapura 3, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2013).

Sebagai orang yang paham hukum, Hotma setuju jika Badan Narkotika Nasional (BNN) memberantas narkoba. Namun, jika masalah ganja dua linting Hotma tidak setuju jika masalah terus berlarut-larut.

"Yang jadi masalah sekarang ini mau dipelesetkan. Kita setuju berantas narkoba, tapi kalau dua linting jangan jadi ramai harusnya," sindirnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan