Khamis, 7 Februari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kini, Desain dan Bentuk Jendela Kian Unik

Posted: 07 Feb 2013 12:59 AM PST

JAKARTA - Ragam desain bangunan kini kian banyak dengan bentuk serta aksen berbagai rupa. Salah satunya adalah bentuk jendela dalam sebuah bangunan.

Bentuk jendela kini tidak selalu kota atau persegi panjang seperti yangn biasa kita lihat. Kini, bentuknya semakin beragam namun tidak melupakan fungsi yang sebenarnya, yaitu celah masuk udara dan cahaya ke dalam ruangan.

Dilansir Interiorholic, Kamis (7/2/2013), berikut ini beberapa desain jendela yang menakjubkan.

1. Jendela menyudut

Inovasi jendela yang berbentuk menyudut dapat membawa banyak cahaya masuk ke dalam rumah. Selain itu, juga dapat memberikan penghuni ruangan pandangan yang indah ke luar rumah. Jendela dengan bentuk menyudut seperti ini dapat diaplikasikan dalam ruangan yang berbeda-beda seperti ruang kantor hingga kamar mandi.

2. Jendela geometris
Jendela geometris ini berbentuk persegi panjang dengan perbedaan ukuran. Selain itu, juga dimodifikasi dengan kreatifitas desain seperti jendela dibatasi kemiringan tergantuk kreatifitas yang ada.

March Studio telah mendesain jendela geometris di Brent Knoll House. Merupakan jendela berbentuk segitiga yang terdapat pada sudut ruangan. Sehingga menciptakan sebuah desain yang unik dan dapat dinikmati dengan penambahan kursi yang menghadap jendela.

3. Jendela tinggi
G2 Estudio mendesain The Ribbon House dengan desain jendela tinggi ke langit-langit. Jendela ini di desain miring dengan maksud agar cahaya dapat masuk ke dalam rumah secara maksimal. Selain itu, untuk menciptakan pemandangan indah pada rumah.

4. Jendela dengan penambahan frame
HYLA Architects menciptakan desain jendela dengan penambahan frame, detail, dan penutup yang indah. Hal ini mereka aplikasikan dalam Acoustic Alchemy House.

Jendela dengan desain seperti ini akan menjadi daya tarik dalam rumah Anda. Selain pada bagian jendela, desain-desain aneh ini juga dapat diaplikasikan pada fasad bangunan untuk keselarasan dalam desain. (nia)

Polisi Temukan Titik Terang Kasus Prostitusi Online

Posted: 07 Feb 2013 12:54 AM PST

BANDUNG - Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat menemukan titik terang terkait kasus penyedia jasa pekerja seks komersial (PSK) atau prostitusi online.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Baso, optimistis dalam waktu dekat pihaknya bisa mengungkap kasus ini.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi, kami bisa mengungkapnya," tutur Abdul Rakhman saat ditemui di Lapangan Gasibu, Kamis (7/2/2013).

Saat ini, tim khsusus yang dipimpin langsung Wakasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agung Masloman, masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat administrator situs tersebut.

"Kita masih kumpulkan bukti-bukti," tukasnya.

Kasus ini ditangani tim gabungan dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar, serta didukung tim Cyber Crime Investigation Center (CCIC).

Berdasarkan penelusuran wartawan, situs penyedia PSK tersebut benar beroperasi dan bukan penipuan. Dua member yang memberikan keterangan kepada wartawan mengaku sudah pernah berkencan dengan wanita bisyar (bisa dibayar) yang berada di situs tersebut. Untuk seklai kencan, mereka merogoh kocek antara Rp750 ribu sampai Rp5 juta.
(ton)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan