Khamis, 7 Februari 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Serial "Oshin" diangkat ke layar lebar

Posted: 07 Feb 2013 07:44 PM PST

Tokyo (ANTARA News) - Produser serial drama televisi "Oshin" mengumumkan rencana untuk mengadaptasi cerita drama itu menjadi film menjelang perayaan 30 tahun tayangan drama televisi NHK tersebut.

Dalam konferensi pers di Tokyo Selasa (5/2) lalu, produser juga mengumumkan bahwa aktris Aya Ueto dan Goro Inagaki dari grup SMAP masuk dalam daftar pemain film tersebut, demikian menurut laman Japan Today.

Ueto dan Inagaki akan berperan menjadi orangtua Oshin dalam film layar lebar yang pengambilan gambarnya dilakukan di Perfektur Yamagata, tempat syuting serial drama "Oshin".

Sementara peran Oshin kecil dalam film yang rencananya dirilis bulan Oktober itu jatuh ke tangan model Kokone Hamata (8), yang menurut laman TV Asahi terpilih dalam audisi yang diikuti 2.471 anak perempuan.

Serial "Oshin" bercerita tentang kehidupan Oshin Tanokura sejak 1907 hingga awal 1980an.

Serial yang terdiri atas 297 episode dengan durasi masing-masing episode 15 menit itu dianggap sebagai salah sata drama televisi Jepang terbaik dengan rating mencapai 62,9 persen. Drama seri ini ditayangkan di 59 negara.

(nan)

Zivilia akan konser bersama artis Malaysia, Singapura

Posted: 07 Feb 2013 07:36 PM PST

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Grup band asal Indonesia, Zivilia, akan tampil bersama artis-artis Malaysia dan Singapura dalam konser bertajuk Konsert Ekspresi HM, di Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, 16 Februari mendatang.

Band yang digawangi Zulkifli dan Idham Akbar ini berjanji akan memberikan persembahan luar biasa untuk para penggemar mereka di Malaysia, demikian dilaporkan harian Metro, Jumat.

Konser yang diselenggarakan atas kerja sama Harian Metro, Pemerintah Kota Kuala Lumpur, serta radio Hot FM dalam rangka menyambut Hari Wilayah Persekutuan ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Malaysia dan Singapura seperti Ella, Ramli Sarip, Azlan & The Typewriter, Black and RJ, Najwa Latif, Alyah, Sleeq, dan Soo Wincci.
(N004)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan