Selasa, 26 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Giring Wanita Orgasme, Posisi Seks Ini Kuncinya

Posted: 26 Feb 2013 10:27 AM PST

POSISI seks yang tepat tidak hanya menciptakan kenikmatan bagi wanita. Di luar itu, klimaks bercinta pun jadi lebih mudah diraih.

Menggiring wanita mencapai klimaks bercinta mungkin bukan hal mudah bagi pria. Namun, kesulitan tersebut dapat diatasi jika pria mengetahui apa saja yang perlu dilakukan. Salah satu yang bisa dicoba ialah menjajal posisi seks terbaik saat bercinta. Berikut ini tiga posisi seks yang bisa dicoba, seperti dilansir Kinkyarticles.

The C.A.T technique

Coital Alignment Technique merupakan variasi tepat untuk dicoba. Posisi ini merupakan kombinasi dari posisi misionaris. Salah satu pembedanya ialah ketika penetrasi terjadi maka Mr P mendapat tekanan dari Miss V. Hal ini akan memudahkan klitoris terangsang dan akhirnya orgasme akan lebih mudah terjadi.

The cowgirl

Posisi ini tidak hanya membuat wanita cepat orgasme tapi juga membuat kenikmatan lebih dirasakannya. Biarkan wanita mengambil kendali dalam hal ini dimana pria dapat membantu keseimbangan dengan sedikit menariknya ke arah Anda sehingga pangkal pahanya bergerak stabil saat melakukan tugasnya. Posisi ini sangat ideal untuk wanita karena memungkinkan dia untuk mengontrol kecepatan, kedalaman dan intensitas penetrasi dan mengantarkan dirinya pada klimaks.

The rear entry

Juga dikenal dengan doggy style, posisi ini merupakan favorit bagi pria dan wanita karena memungkinkan kedua belah pihak menikmati seks. Dalam posisi ini, pria dapat mengontrol keseimbangan sambil menggunakan tangan lainnya untuk merangsang wanita. Alternatif lainnya, Anda dapat dengan mudah mengakses dan menyentuh klitorisnya ketika penetrasi terjadi sehingga hal tersebut mempercepat orgasme wanita. (tty)

Vania Larissa: Terima Kasih Masyarakat Indonesia

Posted: 26 Feb 2013 08:41 AM PST

SEPEKAN sudah Vania Larissa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013. Meski begitu, hingga kini ucapan rasa syukur seolah tak henti terlontar dari bibir gadis cantik ini.

 
"Terima kasih Tuhan, my mom and dad, kakak-kakak pembina di karantina, thank you semua masyarakat Kalimantan Barat, masyarakat Indonesia khususnya," kata Vania secara eksklusif kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Seperti diketahui, Vania Larissa berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2013 dengan mengalahkan Jovita Dwijayanti. Kendati begitu, Vania memang tak pernah menyangka menjadi pemenang. Bahkan, rasa tidak percaya sempat dia rasakan hingga diberi kesempatan berjalan pertama kali sebagai Miss Indonesia 2013.
 
"Waktu jalan pertama kali, saya masih tidak biasa. Tapi saya bisa melakukan dengan baik," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan