Ahad, 24 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Taklukkan Wanita di Tempat Tidur, Jelajahi Zona Sensual Berikut

Posted: 24 Feb 2013 11:08 AM PST

MENAUTKAN keintiman dengan suami memang lebih memberikan kesan berbeda. Apalagi jika akhirnya bisa berakhir dengan keintiman yang lebih.

Namun sebelum itu, ada baiknya untuk tidak fokus pada penetrasi saja. Sebab, ada banyak hal yang bisa dilakukan sebelumnya untuk menciptakan sensasi lain. Misalnya saja dengan menjelajahi zona erotisnya lebih dulu. Berikut ulasannya seperti dilansir Indiansutras.

Bibir

Tentu saja ini menjadi tempat yang paling umum yang bisa Anda jelajahi. Namun tak ada salahnya untuk memvariasikan ciuman di sekitar bibir untuk mendapatkan sensasi yang berbeda.

Belakang telinga

Mungkin ini bisa menjadi zona paling sensual yang bisa dieksplorasi. Baik Anda dan suami bisa saling menikmati untuk bereksplorasi di bagian ini. Lakukan dengan lembut untuk memancing gairahnya.

Leher

Jangan lupa untuk mengekplorasi bagian ini. Lakukan dengan penuh kelembutan juga. Leher sendiri merupakan bagian sensual yang bisa dijelajahi untuk membuatnya turn on. (ind) (tty)

Seks Dimulai, Jangan Lupa Mendesah Seksi

Posted: 24 Feb 2013 09:11 AM PST

MENURUT sebuah studi, orang-orang yang berisik ketika bercinta biasanya memiliki seks yang lebih baik. Setujukah Anda?

 
Terapis seks bersertifikat klinis, Lisa Thomas, mengungkap suara bagaimana saja yang bisa semakin memanaskan seks Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Erangan rendah
 
Tanpa suara, tidak akan ada koneksi ketika bercinta. Jadi, berikan pasangan Anda beberapa sinyal verbal yang tepat ketika aksi dimulai. Sebuah erangan menunjukkan padanya bahwa Anda menyukai apa yang dia lakukan sejauh ini.
 
Bisikan puas
 
Cara berkomunikasi pasangan ketika bercinta biasanya mencerminkan bagaimana mereka berkomunikasi dalam hubungan sehari-hari. Cobalah terbuka ketika bercinta seperti apa yang Anda lakukan dengan pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Ketika Anda benar-benar merasakan kenikmatan, bisikkan kata-kata seperti "that feels good" dan "keep doing that" di telinganya.
 
Desahan seksi
 
Mungkin pasangan sudah melakukan hal yang tepat, namun kemudian pindah ke posisi yang berbeda sama sekali. Agar dia kembali melakukan apa yang sebelumnya dilakukan, bimbing tangannya atau wajah ke tempat sebelumnya dan memberi dia desahan seksi untuk menunjukkan bahwa Anda menyukai gerakan yang dia lakukan sebelumnya.
 
Dengusan bahagia
 
Ketika Anda sudah hampir sampai klimaks, tunjukkan kepadanya dengan mendengus. Melakukan kebisingan akan membuat Anda lebih percaya diri secara seksual. Berisik ketika bercinta dapat membuat gairah Anda dan pasangan semakin terpompa.
 
Penyelesaian terakhir
 
Jika Anda bukan orang yang tidak terlalu vokal, pasangan Anda bisa kesulitan mengetahui apakah Anda sudah orgasme. Banyak pria benar-benar sulit membaca pasangan mereka saat berhubungan seks secara umum, sehingga bersuara setidaknya mampu menyampaikan kepada pasangan bahwa Anda sudah orgasme.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan