Ahad, 24 Februari 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Ruang kerja gubernur Riau juga digeledah KPK

Posted: 24 Feb 2013 07:44 PM PST

Pekanbaru (ANTARA News) - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin pagi, menggeledah ruang kerja Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Pekanbaru.

Penyidik KPK yang berjumlah sekitar sepuluh orang terbagi menjadi dua kelompok ketika menggeledah sejumlah ruang kerja para pejabat Pemerintah Provinsi Riau.

Satu kelompok memeriksa ruang kerja Gubernur Riau yang berada di lantai 7 gedung baru Kantor Gubernur Riau yang berada di bagian utara.

Sementara satu kelompok lainnya memeriksa ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Riau yang berada di gedung lama di bagian selatan.

Penyidik menggeledah dengan pengawalan ketat polisi bersenjata dan sejumlah petugas dari Satpol PP.

Penggeledahan sejumlah ruang kerja para pejabat Pemerintah Provinsi Riau itu, menurut Juru Bicara KPK Johan Budi yang dihubungi per telepon, masih terkait kasus korupsi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII 2012.

"Benar ada penggeledahan terkait korupsi PON Riau di Kantor Gubernur Riau," kata Johan Budi.

Saat penggeledahan, Gubernur Riau HM Rusli Zainal sedang tidak berada di tempat.

Para pejabat Pemerintah Provinsi Riau yang ditemui dan dihubungi per telepon tidak bersedia memberikan keterangan atas permintaan konfirmasi para wartawan.

Penggeledahan oleh KPK ini tertutup dan wartawan dilarang meliputnya.

Kasus dugaan suap penyelenggaraan PON Riau sejauh ini telah menjerat 14 orang tersangka. Sepuluh di antaranya merupakan kalangan legislator Riau dan seorang dari kalangan pejabat PT Pembangunan Perumahan (PP).

Terakhir KPK juga telah menetapkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebagai tersangka. Belakangan Rulsi telah jarang masuk kantor.

(KR-FZR)

Rage Hard Chopper sediakan moge custom

Posted: 24 Feb 2013 07:42 PM PST

(Facebook.com/ragehardchoppersinc)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Produsen motor gede asal Amerika Serikat, Rage Hard Chopper, menyediakan "kuda besi"  yang bisa dikreasikan sendiri oleh pembelinya.

 "Kami bukan mass production," kata General Manager Rage Hard Chopper Indonesia, Reza Windoe di Jakarta, akhir pekan ini.Produsen motor gede  tersebut akan launching pada Mei  di Jakarta.

Keunikan motor gede buatan Rage Hard Chopper, lanjut Reza,   pembeli bebas memilih besaran kekuatan mesin, bentuk stang, bangku hingga warna motor.

"Sistem produksi kami by order. Begitu pesan baru kami buat," katanya.

Pemesanan, katanya, dilakukan secara indent yang memakan waktu tiga hingga empat bulan.

Harga motor keluaran Rage Hard Chopper ini dibandrol mulai dari Rp530 juta hingga Rp700 juta.

Karena bersifat custom, kata Reza, harga tersebut masih bisa naik atau turun. "Misalnya dia mau model tertentu tapi ada part yang tidak mau dia pakai, ya harga bisa dikurangi," katanya.

Reza menyebutkan bahwa motor keluaran perusahaan yang berbasis di California ini sudah disesuaikan dengan postur tubuh warga Indonesia yang tidak sebesar orang Amerika.

Dia mengatakan ada beberapa bagian yang dibuat lebih rendah. "Forward control dan hand bar stangnya itu dimundurkan biar mudah menggapainya," katanya.

(dny)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Tiada ulasan:

Catat Ulasan