Rabu, 20 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Jangan Bodohi Masyarakat dengan Berita Raffi-Wanda"

Posted: 20 Feb 2013 09:28 AM PST

Kamis, 21 Februari 2013 00:28 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah yang semakin berhembus kencang membuat pihak keluarga Wanda geram.

Kabar kedekatan keduanya semakin menguat setelah tersebarnya foto mesra yang tersebar di dunia maya. Tak hanya itu, Wanda juga terlihat mendampingi Raffi saat pergi ke pusat rehabilitasi di Lido.

Paman Wanda, Deddy Eka Dibrata menganggap pemberitaan mengenai hubungan antara Raffi dan Wanda merupakan gosip murahan.

"Itu gosip-gosip murahan," ucap Deddy saat dihubungi Okezone.

Bahkan, dia menuturkan bahwa pemberitaan mengenai kedekatan keponakannya itu dengan Raffi Ahmad sama saja seperti membodohi masyarakat. Karena itu, dia meminta media tak membuat pemberitaan yang menyesatkan mengenai Wanda.

"Janganlah membodoh-bodohi masyarakat dengan pemberitaan Raffi-Wanda," tegasnya.

(rik)

Usai Digerebek, Keamanan Rumah Raffi Diperketat

Posted: 20 Feb 2013 07:38 AM PST

Rabu, 20 Februari 2013 22:38 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Setelah digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 27 Januari kemarin, kediaman Raffi yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan memang selalu sepi.

Bahkan, petugas keamanan town house kediaman Raffi bernama Hasan mengatakan, kebanyakan dari pembantu Raffi memilih kembali ke kampungnya masing-masing.

"Tapi pembantunya sih pada di Bandung kebanyakan. Di sini sering kosong sekarang, enggak kayak dulu. Karena banyak wartawan, pada segan ditanyain," ujar Hasan kepada Okezone, Rabu (20/2/2013).

Sebagai petugas yang setiap hari menjaga town house tersebut, Hasan merasa kecolongan. Terlebih lagi, salah satu warganya yang terkenal ramah dan baik, bisa tertangkap lantaran narkoba.

Dengan adanya kasus ini, Hasan mengaku jadi lebih meningkatkan keamanan perumahan. Kini hampir setiap pukul 21:00 WIB, Hasan selalu menutup gerbang perumahan.

"Jadi waspada saya sekarang, makanya setiap jam 9, gerbang komplek sudah saya gembok," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan