Isnin, 11 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Belum Cerai, Istri Selingkuhan Kristen Stewart Punya Pacar Baru

Posted: 11 Feb 2013 07:13 AM PST

Senin, 11 Februari 2013 22:13 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah skandal perselingkuhan Rupert Sanders dan Kristen Stewart terbongkar, Liberty Ross akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Januari lalu.

Ibu dua anak ini tampak tidak membutuhkan waktu lama mencari pengganti Rupert. Pasalnya, Ross dikabarkan tengah berkencan dengan produser musik Jimmy Lovine. Mereka tertangkap kamera meninggalkan New York City hotel pada Jumat pagi, usai berkencan semalaman.

Artis dan model tersebut terlihat mengumbar senyuman dan ingin menunjukkan kepada Rupert bahwa dia sudah bangkit dari keterpurukan. Ross juga seolah ingin balas dendam dengan tampil bugil saat pemotretan LOVE Magazine.

Meski dikabarkan sudah memiliki pendamping baru, Ross dan perwakilannya belum bersedia memberikan komentar.

Sementara itu, dalam gugatan cerainya, dia meminta hak asuh bersama untuk kedua anak mereka, Skyla (8) dan Tennyson (6). Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (11/2/2013).

(nsa)

Cinta Penelope Anggap Bekas Suami Bukan Built Up Lagi

Posted: 11 Feb 2013 06:20 AM PST

Senin, 11 Februari 2013 21:20 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG - Meski sudah tidak menjadi istri, namun Cinta Penelope mengaku masih suka komunikasi dengan bekas suaminya, Mustafa "Debu"

"Yang mana? yang built up (asal luar negeri)? Tapi kan sudah jadi barang loak di sini, bukan built up lagi dong," candanya saat ditemui di lokasi syuting Jeritan Danau Terlarang di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/2/2013).

Usai bercanda, dia menjawab pertanyaan media dengan serius, " Kita baik-baik aja, dia sempat ngabarin dia mau nyelesaiin project featuring, cuma profesional."

Meski masih suka berkomunikasi, Cinta mengaku tidak ingin membuka hatinya kembali kepada vokalis Debu itu.

"Tapi aku enggak mau jatuh ke lobang yang sama. Aku kan orangnya cablak, jadi enggak bisa bermanis-manis ria aja, gue ngomong berdasarkan dengan apa yang gue lihat aja," tegasnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan