Selasa, 29 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tandang ke Loftus, City Krisis Bek

Posted: 29 Jan 2013 12:50 AM PST

MANCHESTER - Ambisi Manchester City untuk mempertipis jarak dengan Manchester United terancam gagal terealisasi. Keroposnya lini pertahanan menjadi kendala The Citizens meraih angka penuh di markas Queens Park Rangers.

Pelatih Roberti Mancini pusing dengan stok lini belakangnya jelang duel di Loftus Road, dini hari nanti. Dua bek andalan, Vincent Kompany dan Kolo Toure dipastikan harus absen. Toure harus absen tengah menjalani tugas negara bersama Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara Kompany juga dipastikan absen karena cedera. Kapten tim asal Belgia ini harus menepi selama tiga pekan lantaran cedera betis. Cedera itu sendiri dialami Kompany ketika berhadapan dengan Stoke City di FA Cup, akhir pekan lalu.

"Kami khawatirkan ini bukan cedera baru. Betis adalah otot yang paling aneh, dan mungkin itu butuh perawatan lebih ketimbang hamstring, kunci paha dan yang lainnya," tutur David Platt dilansir The Sun, Selasa (29/1/2013).

"Namun, untuk saat ini kami ingin fokus pada masalah ini," pungkasnya.

Dengan demikian, praktis Mancio hanya memiliki dua pemain di jantung pertahanan yakni Matija Nastacic dan Joleon Lescott. Pasalnya, Micah Richards, bek sayap yang juga bisa bermain di sektor tengah harus absen lantaran masih bergelut dengan cedera lutut. (acf)

Rupiah Terdepresiasi ke Rp9.680

Posted: 29 Jan 2013 12:46 AM PST

JAKARTA - Nilai tukar rupiah bergerak melemah pada menjelang akhir bulan Januari. Alhasil, rupiah terdepresiasi ke posisi Rp9.680.

Rupiah, menurut kurs tengah Bank Indonesia (BI), Selasa (29/1/2013) melemah ke Rp9.680 per USD dibandingkan periode sebelumnya Rp9.670. Menurut Bloomberg, rupiah ada di posisi Rp9.740.

Menurut yahoofinance, rupiah bertengger di Rp9.675 per USD. Di mana kisaran perdagangan harian ada di Rp9.760.

Dalam risetnya, Head of  Research & Analysis Treasury Planning & Development BNI Nurul Eti Nurbaeti menjelaskan, NDF satu bulan di pasar offshore dibuka naik di level Rp9.850-Rp9.865 kembali menekan pergerakan nilai tukar rupiah hari ini.

"Kebutuhan valas oleh importir diperkirakan akan meningkat menjelang akhir bulan Januari ini untuk memenuhi kewajibannya," kata dia. (wdi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan