Selasa, 29 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Menurut Melly, Raffi Ahmad Bukan Artis Glamour

Posted: 29 Jan 2013 08:22 AM PST

Selasa, 29 Januari 2013 23:22 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Melly Goeslaw bersama suaminya, Anto Hoed usai menjenguk Raffi Ahmad yang kini statusnya tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat wawancarai media menggambarkan sosok presenter Dahsyat itu.

"Buat saya, dia (Raffi) itu pekerja seni bukan artis yang penuh dengan kehidupan glamour," katanya, Selasa (29/1/2013).

Melly juga merasa masyarakat tidak melihat Raffi hanya dari kepemilikan mobil-mobil mewahnya saja.

"Enggak usah sirik kalau Raffi punya mobil yang mewah, ya, itu karena bonus saja untuk dia. Kegiatan dia kan banyak ya, dari pagi di Dahsyat, lalu syuting lainnya. Itu amazing banget untuk kondisi dia yang tetap semangat, saya aja enggak kuat (banyak kegiatan seperti Raffi)," katanya.

Mengenai dugaan Raffi menggunakan narkoba, Melly tidak ingin mendahului pihak BNN yang tengah melakukan penyelidikan.

"Saya enggak tahu. Masalah barang bukti sudah ada yang berwenang yang menjawabnya," tandasnya.

(tre)

Raffi Kondisi Baik & Sempat Ngelucu dengan Melly Goeslaw

Posted: 29 Jan 2013 07:40 AM PST

Selasa, 29 Januari 2013 22:40 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA -Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw didampingi suaminya, Anto Hoed menjenguk Raffi Ahmad di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Alhamdulillah saya dan Mas Anto bisa menjenguk Raffi. Saya dari BBB, dan temen-temen artis yang lain juga kesini. Ini ujian buat Raffi, dia merasakan beban hidup yang gak gampang,"ucap Melly setelah menjenguk Raffi.

Selama bertatap muka dengan Raffi, Melly menggambarkan kondisi presenter Dahsyat itu dalam baik-baik saja. Bahkan, Raffi yang memang punya selera humor tinggi mengeluarkan joke-nya.

"Tadi saya ngobrol dengan Raffi, ia tampak rilex. Kondisinya juga baik-baik saja. Tadi ia juga sempat ngelucu dan candaan juga dengan saya,"kata Melly.

Namun, sebelumnya Melly mengaku terkejut saat mendengar Raffi ditangkap BNN pada Minggu, 24 Januari, kemari,

"Saya sempat kaget waktu pertama dapat kabar Raffi ditangkap. Pas tadi ketemu itu, lagi di BAP semua. Kalian lihat saya lama itu lama nunggunya, kalo ketemu mah sebentar," katanya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan