Ahad, 6 Januari 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


3 Rumah Dilalap Api di Medan

Posted: 06 Jan 2013 12:52 AM PST

MEDAN- Tiga rumah dan belasan lapak dagangan warga di jalan Timah, Kecamatan Medan Area hangus dilalap si jago merah. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, Minggu, (6/1/2013) Medan.

Data yang berhasil dihimpun, api diduga pertama kali dari salah satu warung yang berjualan minuman dan langsung merambat ke warung lainnya serta rumah warga. "Apinya dari warung, karena angin kencang makanya api cepat menyebar," kata Hasan, warga sekitar.

Berdasarkan pantauan Okezone, lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan diturunkan ke lokasi dan hingga saat ini api belum bisa dipadamkan karena sebagian rumah terbuat dari kayu.

Selain itu, warga sekitar berdatangan untuk membantu petugas pemadam sedangkan warga lainnya hanya berdiri melihat-lihat sehingga membuat macet dan menyulitkan kerja petugas.

(ugo)

Ugal-Ugalan, Pengemudi Swift Tewas Tabrak Pohon

Posted: 06 Jan 2013 12:44 AM PST

MEDAN- M. Hafis Al Farizy (17) warga Komplek BTN Tanjung Permai II No,181, Medan, tewas seketika setelah mobil Suzuki Swift bernopol BK 1601 OC yang dikemudikannya menabrak pohon di Diponegoro, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (6/1/2013) Medan.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Risya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan pengemudinya tewas seketika setelah menabrak pohon.

"Hafis ditemukan terjepit di sisi kemudi karena bagian depan mobilnya penyok ke dalam setelah menghantam pohon," katanya.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, kata Risya, mobil Swift yang dikendarai Hafis melaju dalam kecepatan tinggi, namun tiba-tiba tidak terkendali sehingga mobil langsung terbang dan menabrak. "Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Malahayati namun nahas nyawanya tidak tertolong," ucapnya.

Kata Risya, di badan jalan aspal terdapat bekas gesekan ban mobil yang menandakan pengemudi sempat melakukan rem mendadak sebelum peristiwa terjadi.

Sementara itu, Mobil Suzuki Swift dalam kondisi rusak berat dan saat ini sudah diamankan di kantor Satlantas Polresta Medan.

(ugo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan