Ahad, 6 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Mendagri Janji Dalami Larangan ‘Ngangkang’ di Aceh

Posted: 06 Jan 2013 10:46 PM PST

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi berjanji akan mendalami rancangan peraturan daerah (Raperda) yang melarang duduk mengangkang di sepeda motor bagi perempuan di Lhokseumawe, Aceh.  Menurutnya, harus didalami terlebih...

Mati Lampu, Pelayanan RSCM Terganggu

Posted: 06 Jan 2013 10:39 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mati lampu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),  Jakarta Pusat, Senin (7/1) pagi menimbulkan efek domino bagi para pasien dan pengunjung. Mereka harus menunggu lebih lama untuk diperiksa dokter dan menebus obat.

Seorang pasien disana, Cici, mengatakan, ketika diperiksa oleh dokter tiba-tiba mati lampu. "Akibatnya ya ditunda dulu pemeriksaannya," kata dia kepada Republika, Senin (7/12) siang.

Menurut Cici, kejadian itu membuatnya tidak nyaman sama sekali. Bahkan banyak pasien juga mengalami nasib yang sama dengannya.

Seorang pengunjung RSCM, Ningsih, menuturkan, mati lampu membuatnya harus menunggu lebih lama untuk menebus obat. "Sudah berjam-jam saya menunggu tidak dipanggil-panggil juga," ujar dia.

Mati lampu, kata dia, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Karena menggunakan genset lampu RS sudah kembali menyala sekitar pukul 09.15. Namun aktivitas belum berjalan normal karena banyak tempat yang tetap mati lampu sampai pukul 10.00 WIB.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan