Ahad, 6 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hanya Begini Saja Suami Sudah Turn On

Posted: 06 Jan 2013 12:20 AM PST

RUTINITAS kerap menjadi pemicu hubungan Anda diselimuti kejenuhan. Namun jangan khawatir, beberapa tip berikut dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan menjadi kembali bergairah.  
Pria dan seks seperti dua sisi mata uang, keduanya tak dapat dipisahkan. Itu pula yang membuat pria begitu menggilai seks. Demi menjaga hubungan yang harmonis dengan suami, tak ada salahnya mempelajari beberapa cara untuk memuaskannya. Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Loving You.
 
Bergaya seksi
 
Banyak wanita yang tak mengerti akan kesukaan pria pada film dewasa. Padahal, hal ini merupakan salah satu cara tercepat untuk membuat pria turn on. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memuaskan pria dengan cara ini. Anda dapat mencontoh porn star favoritnya atau justru menciptakan karakter baru yang Anda mainkan sendiri.
 
Goda dia saat menonton
 
Pria sangat gemar menonton pertandingan olahraga. Nah, kebiasaan ini dapat menjadi keuntungan bagi Anda untuk memuaskan dirinya.
 
Saat sedang iklan atau half time, Anda dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan beberapa gerakan sensual. Salah satu caranya dengan menstimulasi Mr P dengan tangan Anda. Lakukan hal ini saat dia sedang tak mengharapkan Anda melakukan apa-apa. Kemudian tataplah matanya sejenak dan tinggalkan dirinya. Dengan melakukan hal itu, Anda sudah dapat membuatnya melayang dan seakan lupa pada pertandingan favoritnya.
 
Bermain dengan makanan
 
Bila Anda belum menambahkan makanan dalam daftar foreplay, maka ini adalah saat yang tepat
untuk melakukannya. Seks dan makanan sangat cocok bila dipadukan, karena itu masak lah sesuatu yang spesial untuknya.
 
Gunakan afrodisiak seperti cokelat dan strawberry dan berilah dia suapan. Whipped cream juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermain dengan sesuatu yang seksi. Hal ini akan membawa makanan pada sebuah level yang lebih jauh.
(tty)

Chelsea Beri Sinyal Lampard Bertahan

Posted: 06 Jan 2013 12:18 AM PST

LONDON – Kontrak Frank Lampard dengan Chelsea hanya menyisakan lima bulan. Itu artinya pada transfer pemain musim panas mendatang, Lampard akan berstatuskan sebagai pemain bebas transfer.
 
Spekulasi mengenai kepergiannya pun terus berembus lantaran belum memperbaharui kontraknya. Lampard pun kini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya klub asal Serie A, Lazio.
 
Tapi tampaknya klub-klub yang berhasrat memboyong Lampard dari Stamford Bridge harus menelan getir. Pasalnya, manajemen London Biru dalam waktu dekat akan memperbaharui kontrak aset berharganya tersebut.
 
Berdasarkan pernyataan sumber terdekat klub, manajemen The Blues akan segera mengajukan kontrak baru demi mempertahankan pemain yang telah berkostum Chelsea selama 12 musim itu. Gaji Lampard yang terbilang tinggi, 150 ribu pounds per pekan pun tak akan menjadi permasalahan.
 
"Isu pemotongan gaji tidaklah termasuk hal yang didiskusikan antara klub, pemain, dan agen," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (06/01/2013).
 
Dalam beberapa pertandingan terakhir Lampard tampil memuaskan. Para fans yang hadir di stadion pun kerap meneriakkan nama Lampard, sebagian bahkan membawa spanduk dukungan.
 
Lampard juga menjadi pahlawan Chelsea kala menghadapi Everton dengan menyumbang dua gol, akhir Desember silam. Terakhir, Lampard yang hanya bermain 25 menit kontra Southampton di pentas FA Cup turut menyumbang satu gol melalui titik putih, sekaligus menyamai rekor legenda Chelsea, Bobby Tambling yang mengemas 25 gol di pentas FA Cup.
(rin)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan