Rabu, 9 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bahagiakan Pria? Jadikan Dia 'Raja' di Tempat Tidur

Posted: 09 Jan 2013 09:01 AM PST

TERTARIK membahagiakan pria, namun bingung memilih caranya? Jangan dulu panik menghadapinya. Pasalnya, cara sederhana berikut ampuh membuat pria klepek-klepek.
 
Memenangkan hati pria dan wanita mungkin sangatlah berbeda. Wanita misalnya, mudah lumer hatinya dengan sejuta pujian. Sementara pria, tidaklah demikian. Perlu ada tindakan konkrit yang mereka rasakan, sehingga kebahagiaan pun mereka rasakan. Apa sajakah itu? Sooperarticles membeberkannya.

Jadi pribadi unik

Semakin istimewa Anda, maka semakin hatinya bahagia. Jika Anda sama seperti wanita lain di luar sana, maka tak ada nilai tambah dari Anda yang membuat hati pria menoleh pada Anda. Perlu diingat, pria sesungguhnya tidaklah serumit yang dipikirkan. Anda bisa memenangkan hati mereka dengan memberikan suguhan seks dahsyat.

Tak hanya itu, lakukan pula hal-hal khusus baginya yang tidak dilakukan wanita secara umum. Pikirkan semua hal yang kebanyakan wanita tidak melakukannya. Anda akan melihat efek positif yang dihasilkan. Intinya, temukan cara istimewa dengan melakukan hal-hal khusus dan membuatnya istimewa terhadap perlakuan Anda.

Perlakukan pria seperti raja

Dalam berhubungan seks, semakin Anda memenuhi apa yang diinginkan, maka pria pun akan semakin bahagia. Apalagi, Anda memerlakukannya seperti raja dan memanjakannya dengan berbagai cara. Karena itu, fokuslah memberikan kesenangan padanya 110 persen di tempat tidur. Buatlah tujuan utama Anda dan menciptakan kenikmatan bagi pasangan.

Buat dia berkesan

Kamar tidur mungkin akan membosankan karena setiap agenda seksual selalu berlangsung di lokasi tersebut. Tidak ada salahnya Anda melakukan penyegaran dengan menciptakan keunikan tersendiri acapkali berhubungan seks. Salah satu yagn bisa dilakukan ialah mengubah lokasi. Anda bisa memanfaatkan dapur, lantai, kamar mandi atau di taman. Lakukan perjalanan khusus berdua dan bergeraklah kreatif. Investasikan waktu dan energi untuk mengubah kehidupan seks Anda menakjubkan.

(tty)

Sejuta Alasan Seks Saat Menstruasi Diminati

Posted: 09 Jan 2013 08:40 AM PST

MUNGKIN terdengar aneh bagi Anda jika wanita suka melakukan hubungan seks dikala mereka sedang masa menstruasi. Alasan lebih nikmat hingga tidak dihantui ancaman kehamilan jadi berbagai hal yang melatarbelakanginya.  
Bagi sebagian orang, mendengar wanita mengalami menstruasi pasti yang terbanyak aliran darah yang mengalir terus menerus. Namun, siapa sangka justru mereka senang melakukan hubungan seks saat sedang menstruasi.
 
Berdasarkan ulasan yang dilansir bywomanforwomen, ada alasan tersendiri mengapa setiap wanita suka melakukan hubungan seks selama masa menstruasi. Berikut ini paparannya.

• Tidak ada rasa takut untuk hamil bahkan jika pasangan Anda ejakulasi di dalam

• Wanita merasa Miss V lebih 'hot' karena aliran darah yang mengalir

• Miss V wanita menjadi lebih lembut dari biasanya
• Miss V membengkak (dan itu normal) yang memberikan mereka kesenangan lebih dibandingkan saat mereka tidak sedang mengalami menstruasi

• Menghindarkan rasa sakit dan kram
• Bermanfaat sebagai pembunuh rasa sakit saat mereka mengalami gangguan stres. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan