Rabu, 9 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


86 Tahun, Bos Playboy Klaim Masih Sanggup Hamili Istri

Posted: 09 Jan 2013 07:30 AM PST

Rabu, 9 Januari 2013 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski sudah berusia 86 tahun, bos majalah Playboy, Hugh Hefner mengaku masih sanggup memberikan anak untuk istrinya, Crystal Harris. Hefner dan Crystal baru saja menikah di malam tahun baru 2013 kemarin.

Beda usia Hefner dan Crystal memang terbentang 60 tahun. Crystal merupakan model majalah Playboy yang masih berusia 26 tahun. Meski menikahi pria yang lebih tepat sebagai kakeknya, Crystal tetap mendambakan seorang anak.

"Crystal putus asa ingin memiliki anak dari Hefner. Dia berpikir itu akan menjadi cara yang paling indah untuk menunjukkan Crystal begitu mencintai Hefner," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Selasa (9/1/2012).

Hefner sendiri masih cukup percaya diri masih memiliki stamina yang cukup untuk memberikan Crystal anak. Hefner seolah ingin membuktikan kepada orang, dirinya masih mampu dan bisa melakukan itu.

"Hefner bersikeras dia laki-laki yang cukup untuk pekerjaan itu, dia bilang ke teman dan keluarganya di pernikahan dia masih bisa untuk itu. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa usia tidak boleh membuat Anda berhenti melakukan sesuatu," jelasnya.

(rik)

Ketahuan Pacaran Saat Wamil, Rain Dihukum

Posted: 09 Jan 2013 07:03 AM PST

Rabu, 9 Januari 2013 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL- Departemen Pertahanan Nasional akhirnya menjatuhkan hukuman percobaan selama satu minggu kepada Rain. Pasalnya, dia kepergok pergi berkencan dengan artis Kim Tae Hee saat menyelesaikan kewajibannya sebagai prajurit.

Setelah foto-fotonya bersama Kim tersebar, banyak pihak mengkritik Rain. Dia dianggap melanggar beberapa peraturan dan dinilai mendapat perlakuan spesial ketika menjalankan wajib miiter (wamil).

Rain pun dihukum untuk merenungkan semua tingkah lakunya di dalam barak selama satu minggu. Bintang Full House ini diminta untuk menjaga sikap dan disiplin dalam menjalankan tugas.

"Setelah keputusan dibuat Komite Disiplin dari unitnya, Rain akan dihukum (berada di barak dan pangkalan militer) selama tujuh hari (untuk refleksi dan introspeksi). Dia melanggar peraturan dengan melakukan pertemuan pribadi saat tugas resmi," ungkap perwakilan Departemen Pertahanan Nasional Korea Selatan.

Rain mulai mengikuti wamil pada 11 Oktober 2011 dan selesai pada Juli 2013. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (9/01/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan