Sabtu, 12 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ejakulasi Dahsyat, Terapkan Ritme Seks Berikut

Posted: 12 Jan 2013 09:02 AM PST

SETIAP pasangan tentu mengimpikan saat-saat penuh kenikmatan ketika bercinta. Untuk mencapainya, Anda perlu menemukan frekuensi yang tepat.

Bagi pasangan yang telah menikah, bercinta tak sebatas mengeluarkan gairah semata. Melainkan sebagai aspek yang membawa keharmonisan dalam rumah tangga. Karena begitu penting, sudah sepantasnya jika Anda ingin mencapai titik terdahsyat dalam bercinta.

Bagi pria, kenikmatan saat ejakulasi berhubungan dengan frekuensi. "Ketika mereka tidak melakukan seks, pria akan terangsang terlalu cepat dan ejakulasi terlalu mudah," ungkap Paul Jenner dalam bukunya yang berjudul Great Sex.

Di sisi lain, ketika ejakulasi terlalu sering, untuk seterusnya perlu usaha yang begitu  melelahkan.

"Frekuensi yang sempurna ialah ketika ada rasa ejakulasi yang datang dari bagian belakang lutut," sambung Paul. Oleh karena itu, temukan ritme ejakulasi yang optimal dan tetapkan pada frekuensi tersebut. (ind) (tty)

Ups Perbaiki Doggy Style Raih Kenikmatan Bersama

Posted: 12 Jan 2013 06:27 AM PST

POSISI seks dinyatakan dapat membantu Anda meraih kenikmatan seksual yang diinginkan. Terlebih lagi jika posisi seks tersebut dianggap unik dan aneh. Tapi tidak semuanya dapat membahagiakan Anda, benarkah?

Banyak yang dianjurkan para pakar seks mengenai posisi seksual yang harus dilakukan pasangan suami-isteri guna mendapatkan kenikmatan seks hingga menuju orgasme yang diharapkan. Tapi, itu semua tidak semerta-merta dapat Anda lakukan tanpa memperhatikan risiko di belakangan.
 
Ya, berikut beberapa posisi seks yang dianjurkan sebagaimana yang dilansir Times of India, namun Anda pun dapat memperbaikinya agar menuju hasil yang sesuai.

Doggy style
 
Tentu tiap pasangan, pernah melakukan posisi seks yang satu ini. Namun, sadarkah Anda posisi tersebut dapat memungkinkan ketidaknyamanan yang dirasakan pada wanita karena posisi pemasukan yang mendalam. Alih-alih mendapatkan kelembutan, keintiman atau bahkan keromantisan, namun bisa hal menyakitkan bagi Anda yang dibawah. Untuk cara mengatasinya, cobalah posisi doggy style sebaliknya, dengan Anda telentang pada posisi kaki terangkat, dan bukan lutut Anda yang menopang.

The 69
Posisi seks satu ini benar-benar merupakan perwujudan fantasi seksual yang selalu ingin dilakukan oleh pasangan. Namun, dengan posisi seperti ini pria kerap kali lebih cepat untuk klimaks, sementara wanita tidak mendapatkan hal yang sama. Itu sebabnya, atasi dengan lakukan posisi ini secara bergantian, dan tidak dalam waktu yang bersamaan. Sehingga, Anda berdua mendapatkan kenikmatan satu sama lain.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan