Sabtu, 12 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Medan Giatkan Wisata Otomotif

Posted: 12 Jan 2013 03:18 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pemerintah Kota Medan semakin menggiatkan berbagai ajang otomotif sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan daerah itu beserta objek wisata yang dimilikinya, termasuk objek wisata di Sumatera Utara.

"Visit Medan Trail Adventure (VMTA) 2013 ini merupakan salah satu agenda dalam upaya mendatangkan wisatawan ke Kota Medan. Terbukti selain dari Kota Medan, peserta kegiatan ini juga datang dari luar negeri dan provinsi lainnya," kata Walikota Medan, Rahudman Harahap, Sabtu (12/1).

Dikatakan Rahudman, Medan merupakan kota pluralisme sekaligus kota metropolitan baru yang selalu mengusung misi-misi pembangunan, baik bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, khususnya pariwisata yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, sejak awal Pemerintah Kota Medan sangat mendukung dilaksanakannya berbagai kegiatan, yang dapat dilihat dari banyaknya even pariwisata khususnya even pariwisata otomotif yang di laksanakan tahun 2012. 

Termasuk peyelenggaraan ekstrem yang menempuh jalur dari Medan ke Samosir, Sumatera Bike Week (SBW) dan pelasakanaan rally putaran ke tiga di Kota Medan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan