Rabu, 23 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Setiap Malam, Sandhy Sondoro Nyanyi untuk Istri

Posted: 23 Jan 2013 08:10 AM PST

Rabu, 23 Januari 2013 23:10 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA- Istri penyanyi Sandhy Sondoro, Ade Fitri merasa senang. Pasalnya memasuki usia kandungan lima bulan, dirinya sudah mengetahui bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah bayinya sehat, sudah di USG kemarin. Insya Allah jenis kelaminnya laki-laki," ujar Ade saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Sebagai seorang istri, Ade sangat memuji suaminya. Kata Ade, selain selalu menyempatkan waktu untuk keluarga, hampir setiap malam Sandhy selalu menyanyikan beberapa lagu untuknya.

"Suami saya baik banget, dia (Sandhy) selalu nyanyiin lagu buat aku setiap malam. Suamiku juga menyempatkan waktu walaupun sering sibuk," pujinya.

Selain selalu menyanyikan hampir setiap malam, Sandhy juga akan membuatkan lagu untuk Ade.

"Dia juga mau bikin lagu khusus buat aku," ungkapnya bangga.

(rik)

Terlalu Cabul, Selena Gomez Minta Anak Kecil Tak Lihat Filmnya

Posted: 23 Jan 2013 07:22 AM PST

Rabu, 23 Januari 2013 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Selena Gomez menyerukan kepada orangtua untuk tidak membiarkan penggemarnya yang masih di bawah umur melihat film terbarunya, Spring Breakers.

Pasalnya, Selena merasa film itu terlalu vulgar untuk disaksikan anak-anak. Selena dan lawan mainnya seperti Vanessa Hudgens, Ashley Benson tampil seksi di film ini. Mereka banyak melakukan adegan memakai bikini, mabuk-mabukkan di film ini.

Penampilan Selena di film ini memang terbilang berani. Dalam cuplikan film yang sudah dirilis, Selena dan bintang lainnya terlihat sangat seksi dan menjalani kehidupan liar. Mereka berperan sebagi gadis yang bekerja untuk agen obat bius setelah dituduh merampok sebuah restoran.

"Aku telah melakukan peringatan yang terbaik untuk para orangtua dan penggemar mudaku. Aku akan 21 tahun, bagiku, ini akan menjadi menyegarkan dan baik untukku keluar dari zona nyamanku dan melakukan hal yang aku berpikir tidak bisa aku lakukan sebagai seorang aktris," kata Selena seperti dikutip Femalesfirst, Rabu (23/1/2013).

"Tapi, kalau sudah 18 tahun atau lebih tua, harus nonton Spring Breakers," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan