Rabu, 16 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jakarta Sering Banjir, Ini Solusi dari Slank

Posted: 16 Jan 2013 09:16 AM PST

Kamis, 17 Januari 2013 00:16 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Banjir memang sudah menjadi agenda tahunan di kota Jakarta dan sekitarnya. Para personel Slank pun menyarankan agar warga tidak membuang sampah sembarangan.

"Jangan buang sampah sembarangan," tegas Bim Bim saat ditemui di Komplek Gudang Peluru, Kampung Melayu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Selain itu, Bim Bim menyarankan agar pemerintah melakukan integrasi kali dari hulu sampai ke hilir. Karena menurut Bim Bim, datangnya banjir tidak hanya dari curah hujan, melainkan air kiriman.

"Mesti integrasi dari Jakarta sampai gunung, karena banjir kan sering dapat banjir kiriman," tandasnya.

(rik)

Miley Cyrus Mimpi Bercinta dengan Katy Perry

Posted: 16 Jan 2013 07:34 AM PST

Rabu, 16 Januari 2013 22:34 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku memiliki mimpi erotis bersama Katy Perry. Mantan bintang Disney itu mengungkapkan fantasi seksnya itu melalui akun Twitternya.

"Memiliki mimpi tentang @katyperry sepanjang malam. Itu waktu yang menyenangkan. Butuh waktu untuk bertemu lebih sering Xxxxx," kicau Miley seperti dikutip The Sun, Rabu (16/1/2013).

Ini bukan pertama kalinya Miley mengungkapkan rasa sukanya dengan wanita. Tunangan Liam Hemsworth ini juga pernah mengaku naksir dengan penampilan Kristen Stewart. Pekan lalu Miley juga memosting fotonya sedang bersama poster besar Harry Styles di atas kasur.

Sementara itu, setelah bertunangan dengan Liam, Miley belum berniat segera mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan. Bagi artis 22 tahun ini, hubungannya dengan Liam sudah sama seperti menikah.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan