Rabu, 12 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Fantastis, Terapkan Foreplay Ini

Posted: 12 Dec 2012 09:03 AM PST

MENGHIDUPKAN gairah di ranjang bisa dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satu jalan terbaik dan sederhana ialah kreatif mendesain foreplay agar seks memanas.

Dalam urusan bercinta, foreplay menjadi pondasi penting yang perlu diwujudkan pasangan. Dengan foreplay sempurna, maka pasangan dengan mudah menciptakan seks fantastis. Untuk mewujudkan hal ini, Anda perlu menjaga mood dengan pasangan. Jaga komunikasi dengannya dan ketahui keinginan terpendamnya agar Anda bisa mewujudkannya. Selebihnya, lakukan langkah berikut, seperti dilansir Psyduction.

Sentuh dengan lembut

Anda bisa melakukan hal ini dengan menggunakan ujung jari Anda. Biarkan jemari Anda berjalan menyusuri lengan atas, leher, bahu, bibir, tangan, hingga kaki. Dengan sentuhan tersebut, libidonya pun dengan mudah menyala.

Mencium perlahan

Berikan ciuman ringan untuk menciptakan sensualitas. Ciumlah pasangan 100 kali layaknya Anda memakan es krim. Cara ini pun akan meningkatkan gairahnya dengan cepat. (tty)

Sstt, Lokasi Ini Bantu Anda Raih Kenikmatan Seks

Posted: 12 Dec 2012 08:42 AM PST

JANGAN pernah berhenti berimprovisasi ketika pasangan sudah jenuh melakukan aksi bercinta yang membosankan. Cari lokasi-lokasi yang berbeda dari kebiasaan Anda dan pasangan selama ini.

 
Berikut ini saran terbaik buat Anda yang sudah tidak punya ide lagi, sebagaimana dilansir Womansday.
 
Ruang kerja di rumah
 
Anda bisa mencoba doggy style (Anda membungkuk dan memegang meja untuk menyokong tubuh). Karena dia akan berdiri dan tidak bersandar pada tangannya, dia secara manual bisa merangsang Anda. Atau Anda berdua bisa melakukannya di kursi putar.
 
Entryway
 
Bercinta di entryway bisa memberikan dorongan adrenalin karena bisa-bisa ada tamu tak terduga yang masuk. Cobalah posisi berdiri bersandar di depan pintu. Atau Anda juga bisa melakukannya di dalam closet mantel. Lakukan dengan cepat dan urgensi.
 
Tangga
 
Untuk keamanan, bercintalah di tangga yang paling atas sehingga Anda memiliki keseimbangan yang lebih baik. Buat pasangan Anda berbaring sehingga Anda bisa melakukan posisi reverse cowgirl.
 
Teras belakang
 
Berhubungan seks di teras, di mana ada risiko orang lain melihat atau mendengar Anda sedang bercinta akan menambah sensasi dan adrenalin. Lakukanlah di pagi hari atau saat matahari terbenam untuk mendapatkan suasana atau cahaya yang lebih romantis. Jika ada kursi di teras, gunakanlah. Anda juga bisa menutupi diri Anda dan pasangan dengan selimut yang nyaman untuk menjaga privasi dari tetangga yang usil.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan