Rabu, 12 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tangga luncurkan album ke-4 "Utuh"

Posted: 12 Dec 2012 06:44 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Grup vokal Tangga merilis album teranyarnya yang berjudul "Utuh".

Tangga menjagokan "Utuh" dan "Cinta Tak Mungkin Berhenti" dalam album keempat ini.

Dalam album baru mereka ini, mereka memuat dua lagu daur ulang dari dua band Indonesia, Koes Plus dan Sheila on 7.

Mereka memilih mendaur ulang lagu "Sephia" dan "Kembali ke Jakarta" dengan aransemen baru agar lekas mendapat perhatian dari para pendengar.

"Lagu 'Sephia' itu disukai semua orang. Terus tiba-tiba dibawakan dengan irama dance," tutur Kamga.

Respon dari pendengar pun beragam. Kamga mengakui ada yang menyukai maupun tidak interpretasi mereka terhadap lagu itu.

Selain lagu daur ulang, menurut Tata, dalam album ini, untuk pertama kalinya dua personil perempuan Tangga, Nerra dan Chevrina, nge-rap.

Ini juga pertama kalinya Tangga membuat lagu dengan tema nasionalisme berjudul "Satu Bendera".

Dari segi musikal, Tata berpendapat album keempat mereka ini tidak jauh berbeda dengan tiga album sebelumnya.

"Tangga sudah lama nggak berkarya. Kita berusaha melakukan apa yang kita bisa, kita cintai semaksimal mungkin," kata Tata.

Album ini menjadi karya terbaru mereka setelah empat tahun tidak mengeluarkan album.

Tata mengaku proses pembuatan album ini sudah berlangsung sejak dua tahun yang lalu, hanya saja mereka tidak menyediakan waktu khusus untuk merampungkan album mereka. Mereka melakukan rekaman di sela-sela jadwal manggung mereka.

Kamga mengakui selama empat tahun itu, mereka keasyikan manggung.

"Manggung itu lebih seru dari rekaman. Kalay rekaman ga ada yg nonton. Sampai lupa bikin lagu," kata Kamga.

(nta)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Lebih "fashionable" dengan Sheen dan Baby-G

Posted: 12 Dec 2012 06:34 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Rabu siang tadi, perusahaan penghasil jam tangan Casio meluncurkan produk unggulan 2013, Sheen dan Baby-G, yang disebut lebih "fashinable" dan elegan

"Kedua produk ini kami tampilkan lebih fashionable namun tetap mempertahankan fungsi dan kualitas," ujar Casio Indonesia Representative, Kazunori Yamagishi, pada jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Mengusung konsep "Elegant, Smart, and Shinning", Sheen menyasar perempuan usia awal 20'an hingga 40 tahun, sementara dengan konsep "Tough, Cute, and Cool" pada Baby-G menargetkan perempuan usia remaja hingga usia 30 tahun.

Yamagishi menjelaskan untuk produk Sheen, Casio kali ini menggunakan elemen kristal swarovzki untuk menambahkan kesan elegan, fashionable dan dewasa pada perempuan modern.

"Untuk kualitas tentu kami menggunakan 'bezel' (panel) dari keramik putih, yang kuat namun tetap elegan," ujar Yamagishi.

Baby-G terbaru ini digadang-gadangkan tampil lebih fashionable dengan warna-warni berani serta 'new illuminator' (lampu LED) biru, merah muda dan hijau, yang lebih menghemat baterai.

"Untuk kualitas tali plastik pun kami menggunakan plastik khusus yang sekuat besi namun aman bagi kulit karena tidak mengandung merkuri," ujar Marketing Director PT. Kasindo Graha Kencana Muliadi TohMuliadi.

Sheen keluaran terbaru dengan tipe SHE-5517 dan SHE-4505, dibandrol mulai Rp 2,5 juta rupiah, sementara harga Baby-G terbaru tipe BG-6900 dan BG-6901 mencapai Rp2 juta.
(M048)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan