Sabtu, 3 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Buka JFW 2013, Ahok Akui Grogi

Posted: 03 Nov 2012 09:21 AM PDT

MESKI acara fesyen lebih bersifat santai, namun Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok justru mengaku grogi saat membuka Jakarta Fashion Week 2013. Kok bisa?

 
Berkesempatan menghadiri acara Jakarta Fashion Week (JFW) menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun di satu sisi, ternyata hal tersebut juga membuahkan kecanggungan.
 
Ya, Wakil Gubernur Jakarta yang baru-baru ini dilantik, Basuki Tjahaja Purnama merasakannya.
 
Berada di antara ratusan fashionista Jakarta dan tamu-tamu penting membuat dirinya grogi.
Hal itu terlihat dari gerak-geriknya selama berada di area acara yang agak kaku dan canggung.
 
Perihal grogi, ternyata hal tersebut bukan sekadar perasan hadirin saja yang melihatnya. Ahok yang memberikan sambutan mewakili Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi yang berhalangan hadir pun membenarkan sikap grogi tersebut.
 
Diakuinya, jalan dari tempat duduknya ke podium sekira 10 meter lumayan jauh. Alhasil, hal itu pun membuatnya grogi.
 
Belum lagi, Ahok juga perlu menyampaikan kata sambutan mewakili Jokowi yang malam ini tidak hadir.
 
"Saya mewakili Pak Gubernur memberi kata sambutan. Tapi kalau baca kertas ini, saya jadi grogi. Jadi, saya kantongi saja," katanya disambut gelak tawa hadirin.
(tty)

Tak Ada Jokowi dalam Pembukaan JFW 2013

Posted: 03 Nov 2012 09:14 AM PDT

AJANG bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 resmi dibuka malam ini. Pukulan beduk yang dilakukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menandai dibukanya perhelatan tersebut.

Perhelatan Jakarta Fashion Week biasanya selalu dibuka dengan kehadiran sang gubernur. Namun, ada yang berbeda dengan perhelatan tahun ini.

Meski kursi gubernur diisi sosok baru, namun kehadirannya justru tidak tampak. Hanya kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok yang tampil di tengah perhelatan Jakarta Fashion Week di Plaza Senayan, Jakarta.

Padahal, dalam ajang-ajang sebelumnya, kehadiran gubernur selalu menjadi sosok pembuka dalam peresmian ajang pekan mode tersebut. Namun, meski tak ada Joko Widodo atau Jokowi, JFW 2013 tetap meriah dengan ratusan tamu yang hadir dari berbagai kalangan. Pukulan bedug yang diikuti tabuhan rebana menandai dibukanya perhelatan JFW 2013 yang dilangsungkan selama tujuh hari tersebut.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan