Sabtu, 3 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ashton Kutcher dan Mila Kunis Didesak Menikah

Posted: 03 Nov 2012 05:16 AM PDT

Sabtu, 3 November 2012 19:16 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES- Ashton Kutcher dan Mila Kunis didesak untuk segera menikah oleh Kurtwood Smith, pemain serial The 70s Show.

Kurtwood yang dulunya bermain bersama Ashton dan Mila dalam serial tersebut, mengatakan bahwa kedua pasangan ini sangat hebat dan baiknya segera melangsungkan pernikahan.

"Keduanya adalah orang-orang hebat, jadi saya sangat berbahagia untuk mereka. mungkin sebaiknya mereka segera menikah. Kita semua akan pergi ke pernikahan dan dan ini bisa jadi reuni. Ini bisa jadi sebuah reality show," ujar Kurtwood, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (3/11/2012).

Ashton dan Mila sendiri, baru-baru ini berlibur ke Australia setelah sebelumnya sempat berwisata ke Bali. Keduanya tampak jelas sedang menikmati masa-masa berpacarannya dan sepertinya belum memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

(uky)

Anak Annisa Pohan Ingin Punya Adik

Posted: 03 Nov 2012 04:16 AM PDT

Sabtu, 3 November 2012 18:16 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Annisa Pohan mengatakan jika Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira) ingin sekali memiliki adik.

Aira yang saat ini berusia tiga tahun sepertinya sudah sangat tidak sabar ingin memiliki adik. Bahkan menurut Annisa, Aira sudah menginginkannya sejak berumur dua tahun.

"Udah dari umur dua tahun dia udah minta adik. Pas dia udah bisa ngomong, dia minta-minta adik," ungkap Annisa saat berbincang di Gedung CNI, Puri Indah, Jakarta, Sabtu (3/11/2012).

Sayangnya, adik yang diinginkan oleh Aira belum diberikan oleh Tuhan, sehingga Annisa memberikan pengertian baru bagi anaknya, yakni akan memiliki seorang adik namun dari tante-nya.

"Kalau sekarang kan udah ada adik ipar saya yang lagi hamil dan saya kasih pengertian kalau Aira mau punya baby dari aunty Alya dan dia seneng terus kasih nama baby di," ujarnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan