Sabtu, 3 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ini rahasia hidup sehat Wonder Girls

Posted: 03 Nov 2012 05:03 AM PDT

Kami suka berolahraga, saya suka ke gym"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Wonder Girls, grup asal Korea Selatan, membagi rahasia hidup sehat kepada media, di tengah kegiatan mereka yang padat di berbagai negara.

"Kami tidak pilih-pilih makanan, kemana pun kami pergi, kami tidak pernah komplain (soal makanan). Kami juga selalu tidur cukup," kata Sohee usai jumpa media di Jakarta, Sabtu.

Kali ini, grup pelantun lagu "Nobody" sedang menjalani "Wonder World Tour" setelah sebelumnya tampil di Korea, Singapura, dan Malaysia.

Indonesia menjadi giliran berikutnya yang disambangi grup yang terdiri dari Lim, Yenny, Yubin, Sun, dan Sohee itu.  Dan mereka punya kesan tersendiri mengenai Indonesia.

Lim, sang anggota termuda, bahkan memuji nkelezatan makanan Indonesia. "Makanan Indonesia enak, nasi goreng dan sate."

Selain karena tidak pilih-pilih makanan, pola hidup mereka yang sehat juga didukung dengan olahraga. "Kami suka berolahraga, saya suka ke gym," kata Yenny.

Wonder Girls akan tampil malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta sebagai rangkaian dari Wonder World Tour in Jakarta 2012.
(nan)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Wonder Girls siapkan kostum batik

Posted: 03 Nov 2012 04:49 AM PDT

Kelompok girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls (ANTARA/Teresia May)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Wonder Girls sudah menyiapkan kostum spesial untuk konser di Jakarta malam ini. Dan kostum itu adalah batik.

"Kami mempersiapkan penampilan solo spesial di Jakarta, khusus solo stage kami akan memakai batik," kata Sohee saat ditemui usai jumpa media di Jakarta, Sabtu sore.

Pakaian tradisional khas Indonesia itu juga dipuji oleh anggota lain grup asal Korea Selatan itu, Lim. "Pakaian tradisional Indonesia indah."

Lim bersama Yenny, Yubin, Sun, dan Sohee yang tergabung dalam Wonder Girls' akan tampil dalam "Wonder World Tour in Jakarta 2012" di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 3 November 2012.

Sun menyatakan bahwa mereka sangat bersemangat menanti konser solo Wonder Girls yang baru pertama kali diadakan di Indonesia itu.

"Kami menyiapkan lagu-lagu terbaru dari album baru," ungkap Sun.

Wonder Girls mengemukakan, mereka akan mempersembahkan sekitar 20 lagu untuk para Wonderful, penggemar Wonder Girls, di Indonesia.

(nan)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan