Khamis, 15 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bikin Pria Puas Bercinta? Coba Saja Trik Ini

Posted: 15 Nov 2012 09:03 AM PST

MEMUASKAN pria saat bercinta dapat dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satu cara efektif yang bisa dilakukan yakni menciptakan kesenangan untuknya dengan memaksimalkan sentuhan di titik tertentu.

Kenikmatan bercinta merupakan hal penting untuk diwujudkan. Tak dipungkiri, hal ini menjadi tujuan utama saat pasangan berhubungan seks. Meski demikian, banyak wanita yang kesulitan untuk membahagiakan pasangannya di ranjang. Jika Anda salah satu diantaranya, ulasan berikut bisa menjadi referensi, seperti dipaparkan Howtodothings.

Bermain-main dengan telinganya

Banyak orang merasa geli saat titik ini disentuh. Namun, Anda cukup melakukannya secara perlahan. Berbisiklah pelan di telinganya sambil menahan nafas. Setelah itu, mulailah memberikan ciuman kecil di telinganya dan di bagian belakang telinga. Dengan ringan, jilatlah bagian tersebut untuk membuatnya tak tertahankan. Ketika Anda melakukan hal ini, biarkan jari-jari Anda berkeliaran di sekitar area sensitif lainnya untuk mengejutkan dirinya.

Sentuh putingnya

Jika Anda berpikir area ini hanya sensitif untuk wanita, sebaiknya kesampingkan hal tersebut. Pasalnya, puting pria juga menjadi titik sensitif ketika disentuh. Karenanya, mainkan puting selama foreplay berlangsung sambil memberikan ciuman kecil dan gigitan lembut. Menjilat dan menghisap ringan juga membantu pasangan mengerang tak tertahankan. Ketika putingnya mulai mengeras, artinya dia sudah terangsang secara seksual. Anda pun dapat menikmati babak panas bersamanya. (tty)

Pancing Gairah Seks Pria? Ini Triknya

Posted: 15 Nov 2012 08:10 AM PST

BANYAK cara untuk memancing gairah pasangan. Selain memainkan sentuhan di tubuhnya, salah satu cara efektif yang bisa dilakukan yakni mengenakan lingerie seksi.

Menghidupkan gairah seksual pria merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Anda cukup menggunakan lingerie seksi berbaha renda. Cara ini pun dijamin membuat gairah seksualnya menyala seketika. Berikut ulasan yang bisa Anda simak, seperti dilansir Indiansutras.

Korset berenda

Lingerie dengan model korset akan membuat pinggang terlihat ramping dan menonjolkan payudara Anda. Tak pelak, saat pasangan melihat memakai korset tentu gairahnya akan mudah terpancing melihat keseksian tubuh Anda.

Lingerie berenda

Ternyata lingerie berenda juga ampuh membangkitkan gairah seksual pasangan. Sebab, dengan bahannya yang secara samara-samar memperlihatkan area pribadi Anda, tentu akan membuatnya semakin penasaran.

Bra berlapis renda

Bra dengan model berlapis renda juga dipercaya bisa membantu memancing gairah pria. Cobalah untuk memberikan permainan kecil untuknya. Jika dia bisa menjawabnya dengan benar maka Anda bisa menyuruh untuk membukanya.

Stocking renda

Tak hanya lingerie dengan bahan renda saja yang bisa memancing gairah, namun ada baiknya Anda juga melengkapinya dengan stocking berenda. Sebab, hal itu bisa menambah kesan seksi pada diri Anda.

Saputangan renda

Tidak hanya lingerie saja yang bisa digunakan untuk menggoda pria. Namun Anda juga bisa menggunakan saputangan dengan banyak hiasan renda. Ikat saputangan sekitar payudara atau pangkal paha. Ini akan membuat pria Anda menyadari bahwa Anda sedang berusaha keras untuk menyenangkan hatinya dan ia juga akan berupaya lebih menyenangkan Anda. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan