Khamis, 15 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kesha Penuhi Hasrat Seks dengan Pria di Seluruh Dunia

Posted: 15 Nov 2012 07:06 AM PST

Kamis, 15 November 2012 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Penyanyi kontroversial Kesha memang tak punya kekasih saat ini. Tapi, dengan popularitas dan kecantikan yang dimilikinya, Kesha mengaku bisa dengan mudah mendapatkan pria untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Kesibukan Kesha menjalani tur keliling dunia membuatnya tak punya waktu untuk berpacaran. Namun, dia tetap mendapat kebutuhan seksual dari berbagai orang yang dia temui saat menjalani tur dunia itu.

"Sama sekali tidak. Tidak meskipun sedikit (waktu untuk berpacaran)," ujarnya seperti dikutip dari The Sun, Kamis (14/11/2012).

Karena memiliki banyak teman dekat di seluruh dunia, Kesha tinggal menghubungi mereka untuk sekadar nongkrong, atau bahkan untuk bercinta. Karena itu, Kesha tak pernah pusing memikirkan memenuhi hasrat seksnya. Namun, dia menegaskan masih belum memikirkan untuk mencari pacar atau menikah.

"Tapi aku punya teman-teman dekat di seluruh dunia di kota yang berbeda sehingga banyak membantu. Aku akan pergi nongkrong untuk minum-minum. Aku akan mandi busa dan minum anggur bareng pria tampan," tandasnya.

(rik)

Keira Knightley Pernah Lihat Hantu di Kamar Hotel

Posted: 15 Nov 2012 06:30 AM PST

Kamis, 15 November 2012 21:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski tidak percaya dengan hal berbau supranatural, Keira Knightley pernah mengalami kejadian menyeramkan. Dia pernah melihat pria misterius yang tiba-tiba menghilang saat berada di kamar hotel.

"Aku bermalam di hotel di Los Angeles. Ruangannya memiliki kamar tidur dan ruang duduk. Aku berjalan menuju ruang duduk. Aku baru saja dari kamar mandi. Ada seorang pria sedang duduk di sofa," ujar Keira seperti dikutip Femalefirst, Kamis (15/11/2012).

Karena melihat ada orang tak dikenal masuk kamar hotelnya, Keira coba menegur pria itu. Namun, tiba-tiba saja pria itu menghilang. Ibunda Keira pun bertanya-tanya dengan siapa artis asal Inggris itu berbincang.

"Dia memakai kemeja merah dan dia berambut hitam pendek dan aku berpikir, 'Oh seorang pria telah masuk ke kamarku'. Aku bilang kepadanya, 'maaf, Anda berada di kamarku'. Dan dia menghilang," katanya.

"Kemudian ibuku datang dan seperti 'Dengan siapa kamu berbicara?' dan aku berdiri di situ. Aku tidak berpikir aku telah minum alkohol. Itu masih terlalu pagim jadi aku tidak bisa membayangkan itu selain hantu. Dia begitu nyata dan dengan seketika dia lenyap," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan