Khamis, 15 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Diperlakukan Tak Adil, Nikita Mirzani Iri kepada Novi Amalia

Posted: 15 Nov 2012 07:53 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani mengaku masih tak terima dengan penanganan kasus yang dialaminya. Ibu satu anak menilai dirinya diperlakukan tak adil. Bahkan, Nikita sampai membandingkan kasusnya dengan Novi Amalia, model yang sempat menabrak tujuh orang, belum lama ini.

 "Novi Amelia dapat pembebasan tapi kenapa Nikita enggak? Dia bilang "apa saya harus gila dulu baru bisa dapat penangguhan?" cerita Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita, saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Menurut Minola, saat ini Nikita tidak dalam pemeriksaan, bahkan, berkas yang dilimpahkan kekejaksaan masih belum lengkap. "Ini sudah perpanjangan penahanan yang kedua dan enggak pernah dimintai keterangan lagi. Kenapa penahanan belum ada respons oleh penyidik," tutur Minola.

Pihak Nikita merasa ada yang aneh dengan kasus ini. "Patut diduga dilandaskan keluarga korban yang terang-terangan bilang bahwa mereka dari keluarga besar polisi, seolah-olah punya standar ganda kalau keluarga polisi beda penanganan. Sudah hampir sebulan surat penangguhan penahanan belum direspons, masih dipelajari, kan lucu. Ada info agar kita minta izin ke pelapor, kenapa jadi kewenangan pelapor?" tanya Minola.
Icha

Dijodohkan, Terry Putri Risih

Posted: 15 Nov 2012 07:53 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah gagal membangun rumah tangga bersama Rully Johan, sempat membuat presenter Terry Putri  trauma. Namun, perlahan-lahan Terry pun mulai membuka diri soal asmara.
 
"Kalau kemarin-kemarin bilangnya trauma, sekarang proses membuka diri, agak merespon orang-orang yang berniat baik sama gue. Kalau enggak baik enggak direspons. Ada temen jalan, nonton, gitu-gitu aja," kata Terry.

Terry mulai membuka diri untuk orang-orang baru di sekitarnya. "Membuka hati, hubungan baru. Sekarang lebih banyak yang menjodohkan, dari teman-teman kerja aku, teman-teman wartawan juga. Gue jadi berpikir, boleh enggak cari sendiri aja," ujarnya seraya tertawa.

Terry mengaku malu jika dijodohkan. "Risih banget gue,  kalau jalan sama teman-teman pada ngomong, entar malam pergi ya, ada teman gue single, muda. Enggak enak kalau kita tahu lagi dijodohkan. Maunya kan ketemu enggak sengaja, ngobrol. Kalau dijodohin kan enggak enak, malu," ucapnya.
Okki

Tiada ulasan:

Catat Ulasan