Rabu, 14 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ladies, Hal-Hal Ini Bikin Pria Tak Bergairah di Ranjang

Posted: 14 Nov 2012 09:05 AM PST

MESKI sifatnya kecil, gangguan saat bercinta membuat gairah pria membenam. Pelajari hal-hal  berikut sebelum agenda bercinta berantakan.

Ada banyak alasan mengapa gairah seksual seseorang mendadak hilang. Meskipun sebenarnya hal tersebut tak ada hubungannya dengan pasangan yang bersangkutan, namun bukan tidak mungkin pria jadi ilfil sebelum bercinta. Berikut ini ulasannya, seperti dipaparkan Practicalhappiness.

Bicara terlalu banyak selama seks berlangsung

Komunikasi yang berlebihan justru membuat pria kehilangan gairah seksual. Karenanya, atur komunikasi Anda sehingga konsentrasi pria saat bercinta tidak rusak. Ada saatnya berbicara untuk membangun romantisme tapi ada pula saatnya mengurangi pembicaraan. Hindari pembicaraan tak penting ketika seks berlangsung jika tak ingin seks Anda jadi berantakan.

Tidak memberikan kesempatan dia untuk eksplorasi area genital

Sebagian orang mungkin tak menyenangi hal ini, tapi yang perlu Anda ingat ialah pria menyukai hal ini. Menahan dia untuk tidak mencium dan menjilat daerah intim akan membuatnya kehilangan gairah. Dengan memberikannya kesempatan maka hal ini akan memberikan kepuasan untuknya.

Malu untuk mengerang

Banyak wanita malu untuk memerlihatkan ekspresi kenikmatan bercinta dengan mengerang. Padahal, mendengar erangan wanita, pria akan dipuaskan oleh hal tersebut. Tentunya, jangan memberikan erangan palsu atau membesar-besarkan sensasi yang dirasakan selama berhubungan seksual karena hal itu justru membuat pria tak bergairah.
(tty)

Ini Dia, Cara Instan Bangkitkan Gairah Seksual Wanita

Posted: 14 Nov 2012 08:11 AM PST

INGIN membangun gairah seksual pada pasangan? Tak ada salahnya untuk memberikan pijatan sensual padanya. Dijamin, gairah seksualnya pun menyala dengan cepat.

Bila Anda ingin mengambil hati wanita, tak ada salahnya memberikan pijatan sensual padanya. Namun, Anda perlu mengatur pijatan tersebut agar dapat memberikan kenikmatan, dan bukan rasa sakit. Berikut ini tip memberikan pijatan sensual padanya, sebagaimana dikutip Modernman.

Siapkan mood

Bangunlah suasana dengan atmosfir nyaman seperti lampu yang temaram dan musik yang lembut.

Minyak pijat

Gunakan minyak atau losion yang dapat membuat tangan Anda licin di tubuhnya. Hal ini juga dapat membuatnya lebih rileks dan menikmati pijatan Anda.

Posisi tengkurap

Arahkan dirinya untuk berada pada posisi tengkurap, dan melemaskan tubuhnya Berikan pijatan lembut dengan tekanan pada ibu jari Anda. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan