Rabu, 14 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Chantall Della Concetta Tak Suka Posisi Seks yang Aneh

Posted: 14 Nov 2012 07:05 AM PST

Rabu, 14 November 2012 22:05 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Sejak membawakan acara bertema seks, Chantal Della Concetta mengaku sudah hampir mengetahui apapun mengenai seks, termasuk berbagai posisi seks.

"Rata-rata sudah tahu. Saya sudah dengar, pernah baca juga. Ya yang diborgol-borgol, diikat," ujar Chantal saat ditemui di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Meski mengaku tidak menyukai gaya seks yang aneh, namun menurut Chantal, seseorang bisa mengeksplorasi gaya cukup banyak saat di ranjang.

"Normal-normal saja. Tapi di tempat tidur orang bisa mengeksplorasi cukup banyak," terangnya. 

Bahkan, perempuan kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu sangat paham mengetahui kapan perempuan bisa merasakan orgasme nikmat. Tanpa malu-malu, Chantal mengatakan bahwa ada tiga gaya yang membuat perempuan bisa merasakan orgasme.

"Posisi yang buat perempuan orgasme itu, missionary, woman on top, dan doggy style. Bisa dikatakan gaya seperti itu g-spotnya kena," jelasnya.

(rik)

Adegan Ciuman Keith Foo & Tyas Mirasih Banyak Disensor

Posted: 14 Nov 2012 06:18 AM PST

Rabu, 14 November 2012 21:18 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Aktor Keith Foo dan kekasihnya, Tyas Mirasih terlibat dalam sebuah film terbaru yang berjudul Hantu Budeg. Dalam film tersebut, mereka memerankan tokoh sebagai pasangan kekasih sehingga harus beradegan romantis dan berciuman.

Adegan ciuman di film itu banyak disensor Lembaga Sensor Film (LSF). Namun, Keith Foo mengaku biasa saja menanggapi pemotongan adegan itu. Menurutnya, Tyas dan dirinya masih  memiliki batasan tertentu mengenai adegan vulgar.

"Biasa saja sih, karena kan kita kan harus menghargai lembaga sensor. Ada batasannya juga, enggak terlalu vulgar kok," ucap Keith ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Bagi aktor asal Malaysia ini, adegan tersebut merupakan bentuk romantisme dalam film yang diperankan bersama kekasihnya. Film tersebut juga telah dikategorikan dewasa sehingga bukan masalah besar baginya.

"Enggak vulagar sih, cuma romansa. Ini kan dikategorikan film dewasa juga. Kita masih punya norma-norma yang dijaga," jelasnya. (Edi)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan