Isnin, 5 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jupe: Raffi Ahmad Lagi Stres Banget

Posted: 05 Nov 2012 07:20 AM PST

Senin, 5 November 2012 22:20 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Si pelantun "Yang Jupe Suka" ikut komentari hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Dia pun berharap keduanya bisa menjalin hubungan lagi.
 
Jupe mengungkapkan, saat ini Raffi sangat stres menghadapi kenyataan bahwa Yuni tidak ingin berpacaran lagi dengan Raffi.
 
"Saya tahu Raffi lagi stres banget, dia bilang, "Gue stres banget", Padahal mereka sudah beli rumah untuk nikah. Saya tahu Raffi cinta banget sama Yuni," beber Jupe saat ditemui di studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2012).
 
Ia menuturkan selama syuting bersama dengan Raffi, ia tak pernah melihat presenter Dahsyat itu melirik atau mendekati wanita lain. Namun ia tak menampik Raffi memiliki karakter seorang playboy.
 
"Lagi syuting dia enggak pernah lirik cewek lain. Tapi mungkin karakter, dia karakter playboy, memang harus begitu cara hadapinya," tukasnya.
 
Apa yang terjadi dengan Raffi dan Yuni digambarkannya dengan jalinan asmaranya dengan Gaston yang juga telah kandas. Menurutnya kesalahpahaman yang terjadi selama pacara perlu diperbaiki.
 
"Seperti saya kalau pakai baju seksi Gaston sering marah. Kesalahpahaman itu yang perlu diperbaiki. Raffi cinta banget sama Yuni," ungkapnya.

(tre)

Juwita Bahar Ikut Kerja di Kantor Annisa Bahar

Posted: 05 Nov 2012 07:02 AM PST

Senin, 5 November 2012 22:02 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Pedangdut yang juga anak dari Annisa Bahar, Juwita Bahar tampaknya mulai menekuni bidang lain di luar dunia tarik suara. Juwita saat ini tengah membantu mengelola bisnis yang dijalankan ibunya.

"Lagi bantuin mama di kantor, bisnis. Aku ikut-ikutin saja, hitung-hitung belajar cara berbisnis dari mama. Aku di bagian administrasi di kantor," ucap Juwita ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2012).

Pelantun lagu "Cewek Saweran" itu mengaku sangat menyukai lingkungan di tempatnya bekerja. Meski menyukai profesi barunya, namun Juwita belum berniat menghilang dari dunia hiburan saat ini.

"Lumayan suka, karena di kantor sudah seperti keluarga. Enggak juga sih. Lagi enggak kemana-mana aku di kantor," tukasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan