Jumaat, 30 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kesha Antusias Bercinta dengan Justin Bieber

Posted: 30 Nov 2012 07:10 AM PST

Jum'at, 30 November 2012 22:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kesha kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Penyanyi nyentrik ini mengaku sangat tertarik untuk tidur dan bercinta dengan Justin Bieber.

"Tentu saja," ujar Kesha seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (30/11/2012).

"Tapi tunggu dulu, apakah Justin sudah legal (untuk bercinta)? Apakah aku bisa masuk penjara karena hal ini," tandasnya.

Setelah tahu Justin sudah berumur 18 tahun dan legal untuk berhubungan seks, pelantun "Die Young" ini makin antusias. Sebelumnya, Kesha memang pernah disebut pernah tidur dengan Justin. Namun, dia membantah kabar tersebut.

"Aku bisa pergi keluar membeli tiket lotre, punya hak suara dan melakukan semua hal yang dilegalkan untuk orang yang berusia 18 tahun," katanya.

(rik)

Astri Nurdin Pantang Operasi demi Tampil Cantik

Posted: 30 Nov 2012 06:18 AM PST

Jum'at, 30 November 2012 21:18 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Banyak cara yang dilakukan oleh para artis untuk mempercantik tubuhnya. Selain secara alami, tidak jarang para selebriti menggunakan cara instan dengan melakukan operasi atau botoks.

Meski dinilai perawatan kecantikan itu penting, namun aktris Astri Nurdin tidak pernah berniat untuk mendapatkan kecantikan dengan cara instan seperti operasi.

"Aku enggak mau ada operasi-operasian, botoks-botoksan. Aku maunya yang caranya lebih alami saja," kata Astri saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2012).

Menurutnya, kecantikan merupakan sebuah investasi yang penting bagi seorang wanita. Pasalnya, kecantikan alami akan memudar saat seorang wanita memasuki usia di atas 30 tahun.

"Kecantikan penting banget. Itu kan tabungan, kayak investasi. Kalau enggak ngerawat mulai dari umur 25-an nanti umur 40-an sudah kacau banget. Dengan sendirinya pasti timbul kerutan-kerutan di wajah," tandasnya.

Untuk melakukan perawatan, Astri hanya melakukan perawatan biasa. Karena Astri mengakui ada jam-jam dimana matahari merupakan sesuatu yang membahayakan bagi kulitnya.

"Perawatan sih sama saja. Kalau keluar rumah enggak pernah lupa sun block. Kalau di atas jam sepuluh matahari itu jahat banget," ujarnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan