Isnin, 15 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Ampuh Gaet Wanita, Pakai Baju Warna Ungu!

Posted: 15 Oct 2012 10:03 AM PDT

BANYAK cara yang dilakukan pria untuk menarik perhatian wanita. Salah satunya tentu dari penampilan busana.
 
Bahkan dalam sebuah penelitian terbaru membenarkan jika cara berbusana yang tepat bisa berpeluang untuk menggaet seorang wanita.
 
Pada penelitian tersebut dikatakan bahwa 60 persen wanita memang menyukai pria dari gaya pakaian daripada penampilan fisiknya. Terlebih jika para pria tersebut mengenakan pakaian yang berwarna ungu.
 
Sebenarnya tidak ada alasan khusus yang bisa dijelaskan tentang hal ini. Namun para wanita menganggap pria yang mengenakan pakaian ungu terlihat lebih manis.
 
Meski begitu, ada beberapa warna pakaian yang harus dihindari oleh pria. Sebut saja seperti ungu maupun biru, menjadi warna yang dibenci oleh wanita ketika melihat para pria mengenakan pakaian dengan warna tersebut.
 
Meski begitu, bagi pria sendiri, mereka juga tidak ingin dikendalikan oleh wanita saat menentukan gaya busana. Menurutnya, mereka lebih suka memilih pakaiannya sendiri tanpa harus dipengaruhi oleh orang lain, seperti yang dilansir dari Femalefirst. (ina)
(tty)

Miss World 2013, Indonesia Harus Bisa Buktikan Diri

Posted: 15 Oct 2012 05:47 AM PDT

INDONESIA akan segera menjadi tuan rumah dalam perhelatan Miss World 2013 mendatang. Persiapan dan kematangan konsep tentu sudah dilakukan sejak sekarang.
 
Dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah kontes kecantikan kelas dunia, tentunya hal tersebut memberikan harapan positif bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya, Tina Toon. Mantan penyanyi cilik ini berharap semoga perhelatan itu dapat membuktikan negara ini benar-benar bagus.
 
"Miss World adalah satu ajang yang sangat luar biasa dan ditunggu-tunggu, saya bangga sekali Indonesia bisa menjadi tuan rumah kali ini. Dengan begitu semoga Indonesia dapat membuktikan diri bahwa kita adalah negara yang benar-benar bagus," jelas Tina saat ditemui Okezone secara eksklusif di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/10/2012).
 
Menurut gadis pemilik nama asli Agustina Hermanto ini, dengan kedatangan para kontestan Miss World 2013 mendatang merupakan kesempatan bagi Indonesia menunjukkan kekayaan budaya yang dimiliki. Karena, mereka para kontestan tentunya akan melihat betapa kayanya Indonesia, dan mereka juga akan bisa menceritakan keindahan budaya yang dimiliki Indonesia kepada masyarakat di negara mereka.
 
"Apalagi nanti Miss yang datang ke sini adalah perwakilan dari negara-negara yang hebat dan mereka bisa berbagi cerita dengan orang lain di negara mereka. Semoga itu bisa dibuktikan dengan penyelenggaraan kontes di Indonesia yang berjalan sukses," tutupnya. (ina)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan