Isnin, 15 Oktober 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


200 polisi amankan konser Band Zamrud

Posted: 15 Oct 2012 06:20 AM PDT

Beberapa prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL atau Indobatt menaiki kendaraan tempur jenis Anoa ketika akan melaksanakan patroli BAP (Battalion Around Position) didaerah Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Selasa, (14/6). Patroli yang dilakukan Kompi Eagle ini, dengan route (UNP 7-1) Al Qantara - Tulin - Qabrika - Bani Hayyan dan As Suwanan, bertujuan memantau keamanan di area operasi Indobatt. (ANTARA/Puspen TNI-Sertu Marinir Kuwadi/HO)

Kita memang sudah mengagendakan dan mengarak personel Jamrud dengan menggunakan tank."

Berita Terkait

Jambi (ANTARA News) - Sebanyak 200 personel Polresta Jambi dilibatkan untuk melakukan pengamanan konser grup Band Jamrud pada Selasa malam (15/10) di GOR Kotabaru, Jambi.

Pengamanan dilakukan mulai dari tempat menginap personel Jamrud hingga ke tempat jalur mereka konser dan jumlah tersebut dibagi dengan beberapa tempat yang akan diamankan, kata Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Ahmad Isnaini di Jambi, Senin.

Pengamanan dilakukan personel secara terbuka dan tertutup dan para personel akan ditempatkan di titik-titik yang telah ditentukan. Seperti di tempat pentas ataupun tenda VIP dan juga tempat parkir.

Selain melakukan pengamanan pihaknya juga berharap agar masyarakat yang datang turut membantu memberikan atau menciptakan rasa aman.

"Kita harapkan para personel bisa bertugas sebaik mungkin selain konser juga memeriahkan HUT TNI ke 67 di GOR Kotabaru. Kepada masyarakat diharapkan juga bisa berpartisipasi menciptakan keamanan selama acara berlanjut," jelas Isnaini.

Personel grup band Jamrud yang dijadwalkan tampil menghibur warga Jambi dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-64, mendapatkan penyambutan ala militer dari pihak Korem 042/GAPU dan Kodim 0415/Batanghari.

Dari bandara menuju tempat penginapan personel Jamrud diarak menggunakan dua unit tank Anoa 6 x 6. Arak-arakan tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat.

"Kita memang sudah mengagendakan dan mengarak personel Jamrud dengan menggunakan tank," kata Mayor Infanteri Imam Syafei, Kasdim 0415 Batanghari. (N009)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Russell Crowe bercerai

Posted: 15 Oct 2012 01:33 AM PDT

Russell Crowe (reuters.com)

Berita Terkait

Canberra (ANTARA News) - Aktor peraih Piala Oscar Russell Crowe  bercerai dari istrinya setelah mereka membina rumah tangga selama sembilan tahun, lapor media Australia seperti dikutip Reuters, Senin.

Baik Crowe maupun istrinya yang musisi itu, Danielle Spencer, tidak bisa dimintai komentarnya mengenai kabar ini.  Akun Twitter mereka pun tak menyebut-nyebut soal perceraian ini.

Tetapi Don Spencer, ayahanda Danielle Spencer, membenarkan pasangan ini memang telah bercerai dan menyatakan prioritas mereka kini adalah anak-anak mereka, demikian stasiun TV Australia, Ten Network.

Aktor kelahiran Selandia Baru ini tengah memfilemkan epos yang ditarik dari Injil berjudul Noah di Amerika Serikat, sementara Spencer tetap tinggal di Sydney dengan dua putera mereka, lapor Sydney Morning Herald.

Pasangan ini menikah pada 2003 dan dianggap sebagai pasangan yang sangat harmonis di lingkaran dunia showbiz.

Spencer diyakini telah menjinakkan perangai pemarah Crowe selagi menjalani karir musiknya sendiri.

"Semua itu tak ada kaitannya dengan saya sebagai pribadi," kata  Spencer mengenai kepopuleran suaminya.

Crowe memenangi Oscar untuk Aktor Terbaik melalui film produksi tahun 2000 Gladiator dan pernah dinominasikan untuk penghargaan kategori serupa dalam The Insider (1999) dan A Beautiful Mind (2001).

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan