Jumaat, 12 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bekas Istri Masih Sakit Hati Anaknya Tak Diakui Andhika

Posted: 12 Oct 2012 06:24 AM PDT

Jum'at, 12 Oktober 2012 20:24 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Bekas istri kedua Andhika, Anggie mengaku pernah menolak Andhika yang ingin bertemu anaknya, Anjani. Dia tak suka bekas vokalis Kangen band itu memperlakukannya seenaknya.

"Pernah, tapi saya enggak kasih," ungkap Anggi saat dihubungi Okezone.

Diakui Anggi, saat itu dirinya merasa sakit hati terhadap mantan suaminya yang tidak pernah mengakui anaknya pascacerai. Andhika memang sempat tak yakin anak yang dikandung Anggi adalah janinnya.

"Iya sudah sakit hati banget. Iya enggak saja. Gara-gara pernah enggak ngakuin dan enggak nafkahin Anjani," jelasnya.

(rik)

Lindsay Lohan Menyesal Minta Bantuan Ayahnya

Posted: 12 Oct 2012 05:20 AM PDT

Jum'at, 12 Oktober 2012 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) mengaku sangat menyesal menelefon sang ayah, Michael Lohan, ketika bertengkar dengan ibundanya, Dina.

Artis yang kerap berurusan dengan polisi itu mengatakan, terpaksa menghubungi Michael lantaran putus asa. LiLo merasa dikhianati ayahnya, yang secara rahasia merekam pembicaraan mereka.

Sekadar diketahui, LiLo menghubungi Michael dan memintanya segera memanggil polisi lantaran Dina melakukan kekerasan fisik akibat terpengaruh kokain.

Namun, rekaman antara mereka pun kini tersebar di dunia maya. Oleh karena itu, LiLo memberikan penjelasan dirinya melakukan kesalahan karena meminta bantuan Michael.

Dia juga menyalahkan Michael yang mempublikasikan rekaman video percakapan keduanya.

LiLo mengungkapkan pertengkaran dengan Dina adalah hal yang wajar, karena hubungan ibu dan anak kerap diwarnai pasang surut. Dia justru menyalahkan Michael, dan menganggapnya tidak pantas menjadi seorang ayah.

"Seorang anak bertengkar bertengkar dengan ibu mereka. Itu sering terjadi. Itu normal," kata LiLo.

Tak lama setelah terlibat pertengkaran, pasangan ibu dan anak itupun terlihat saling berpelukan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (12/10/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan