Jumaat, 12 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Nidji Ajak Fans Makan Bareng Pemain MU

Posted: 12 Oct 2012 09:16 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah membuat kejutan dengan pembuatan album yang pada salah satu klip video lagunya menyertakan pemain sepak bola dari klub Manchester United, band Nidji akan mengajak penggemarnya menonton pertandingan MU di Stadion Old Trafford, markas MU, di Manchester, Inggris.

Tak hanya itu, Nidji juga akan mengajak penggemarnya makan bareng pemain MU di London. Hal itu diungkapkan kelompok Nidji saat tampil dalam acara Meet and Greet Bareng Nidji di Salemba, Jakarta, akhir pekan lalu.

Nidji yang menjadi duta salah satu produk makanan ringan tersebut mengemas ajakannya itu dalam program Fly, Party and Fun bersama Nidji.

Sang vokalis, Giring, amat mengidolakan pelatih tim yang berjulukan "Setan Merah" itu, Sir Alex Ferguson. "MU itu bisa menjadi klub sepak bola yang hebat berkat Fergie. Saya kira semua orang kenal MU sebagai the real football team," ujarnya.

Sementara personel Nidji lainnya, Rama, Ariel, dan Andro, lebih mengidolakan Kagawa, pemain MU asal Jepang. "Alasannya, sama-sama dari Asia," ujar Ariel.

Sore itu Nidji membawakan tiga lagu, tetapi penggemarnya yang sebagian besar anak muda dan memenuhi area sekitar panggung terus meminta agar Nidji mau menyanyi lagi. Akhirnya, satu lagu mereka lantunkan lagi sebagai penutup perjumpaan sore itu. (MAM)

Christine Hakim Berat Tinggalkan Suami Sedang Sakit

Posted: 12 Oct 2012 09:16 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajahnya sama sekali tak menampakkan kesedihan atau kegelisahan karena sedang menghadapi masalah. Namun, agaknya, aktris kawakan Christine Hakim berhasil menyembunyikan apa yang sebenarnya sedang dialaminya.

Christine menceritakan, sang suami, Joroan Lezer, kini sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Amsterdam, Belanda. "Sekarang dia lagi di Belanda, di hospital, kasihan ya," tuturnya dalam wawancara di Istana Sahid Apartment, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2012).

Belakangan ini, Christine harus menghabiskan waktunya di Tanah Air. Ia harus mengunjungi Morotai (Maluku Utara) dan menyiapkan Balinale International Film Festival 2012, yang akan digelar 22-28 Oktober 2012. Padahal, ia sempat disarankan untuk tetap berada di Amsterdam. "Kemarin saya sempat enggak boleh pulang dari Amsterdam, karena tensinya (tekanan darah) rendah, terus juga ada heart beat agak kencang pada jantungnya," tuturnya lagi.

Namun, karena kegiatannya di Indonesia itu, Christine rela berada jauh dari suaminya. "Caranya, ikhlas dan percaya bahwa Tuhan itu ada dan Tuhan itu Maha Bijaksana, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang, dan tidak akan menyulitkan hambanya, akan selalu mengampuni dan menolong hambanya," ucapnya.

Tapi, Christine tak menampik bahwa berat baginya untuk meninggalkan suaminya dalam keadaan sakit. "Ya berat lah. Tapi, ya saya enggak bisa cerita banyak, doain saja ya," ujarnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan