Ahad, 9 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hamilton Disarankan Tak Pindah ke Mercedes

Posted: 09 Sep 2012 12:33 AM PDT

MONZA - Pembalap Formula One (F1) Lewis Hamilton diisukan segera mengakhiri kebersamaannya dengan McLaren, dan bergabung dengan Mercedes. Namun, juara dunia tiga kali F1, Jackie Stewart menyarankan agar Hamilton lebih baik bertahan.
 
Isu hengkangnya Hamilton dari McLaren memang telah berembus sejak beberapa bulan ke belakang. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Ferrari, juara dunia F1 pada 2008 tersebut kini kabarnya dekat dengan Mercedes.
 
"Secara personal, saya akan bertahan di McLaren. Mereka memiliki sumber daya, uang, komitmen jangka panjang, dan pengalaman hebat. Dia tidak akan ada di sini sekarang tanpa mereka, dan Anda seharusnya selalu memiliki loyalitas," ujar Stewart, seperti dilansir GMA, Minggu (9/9/2012).
 
"Jika Anda pindah ke Mercedes, yang merupakan perusahaan hebat, maka hanya akan butuh waktu lima menit untuk membuat keputusan berhenti dari olah raga ini, karena masalah ekonomi. Jadi, jika saya berpikir jangka panjang, saya akan memilih tinggal di McLaren," sambungnya.
 
Kabar hengkangnya Hamilton ke tim lain tak terlepas dari menurunnya performa pembalap berusia 27 tahun tersebut. Setelah menjadi juara dunia pada 2008, Hamilton bahkan belum pernah mengakhiri musim di peringkat tiga besar. (fit)

Polisi Sita Astrea Grand Milik Terduga Teroris

Posted: 09 Sep 2012 12:33 AM PDT

DEPOK- Polisi menyita sebuah motor Hondra Astrea Grand warna hitam bernopol B 5272 JU dari lokasi kejadian ledakan bom di Jalan Nusantara nomor RT 04 RW 13, Beji Depok. Tidak ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai pemilik motor tersebut. Diduga kuat motor tersebut merupakan milik Yusuf Rizaldi, orang yang mengontrak rumah di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar mengatakan enam orang telah dimintai keterangan di Polres Depok pascaperistiwa ledakan yang terjadi Sabtu, 8 September 2012 silam.

Keenam orang tersebut yaitu Nanut Triaman, Bagus Kuncoro, Taufik, Wulandari, AT yang diduga Toriq, serta Fajaruddin, seorang pemilik warung di sekitar lokasi.

Boy menjelaskan, berdasarkan keterangan dari Fajarudin dan Bagus setelah terjadi ledakan keduanya melihat dua orang setengah berlari meninggalkan rumah yang dijadikan yayasan tersebut. "Satu orang menggunakan kaos mengalami luka di punggung dan yang satu lagi menggunakan jaket," tutur Boy.

Hingga kini, sambung Boy, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab terjadinya ledakan dan pelaku yang diduga teroris.

(ugo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan