Ahad, 9 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Angelina Jolie: Jennifer Aniston Menyedihkan

Posted: 09 Sep 2012 05:11 AM PDT

Minggu, 9 September 2012 19:11 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES – Angelina Jolie membuka rahasia Jennifer Aniston. Aktris Tomb Rider ini berbicara dengan ibunda Brad Pitt, Jane Pitt, yang mana Jane baru-baru ini mengatakan bahwa ia senang Jennifer dan Justin Theroux bertunangan. Dan Angelina tidak bisa menahan perasaan kesal disingkirkan bekas istri kekasihnya tersebut.

"Sejak Angelina tidak bisa berkata langsung kepada Jen. Jen adalah seseorang yang menonjol. Setelah Jane mengatakan betapa ia senang mendengar kabar Jennifer, Angelina berkata 'Dia menyedihkan. Ini masalah waktu. Aku berharap untuk selamanya, tapi jangan terlalu berharap. Justion akan membuang Jen'," ujar sumber, dilansir dari Showbizspy, Minggu (9/9/2012).

Tak hanya itu Angelina membuat beberapa komentar sinis dalam perihal pernikahan Jennifer, yang makin memperjelas bahwa Angelian berfikir Jen menyedihkan.

"Jennifer memasang wajah berani, tapi dia tetap memiliki kekhawatiran apakah Justin setia. Jen melakukan segalanya untuk terus melangkah dan membuang jauh Brad Pitt dari hidupnya," tandas sumber.

(ega)

Tekuni Bisnis Kuliner, Darius Sinathrya Siap Rugi

Posted: 09 Sep 2012 03:02 AM PDT

Minggu, 9 September 2012 17:02 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Setelah sukses dengan lokasi pertamanya, Darius kini membuka cabang pertama restoran Meet The Beef miliknya di Kawasan jalan Cikajang Raya, Jakarta Selatan. Namun, seiring berkembangnya bisnis kuliner miliknya, Darius Sinathrya memahami resiko dalam berbisnis seperti untung dan ruginya.

"Tempat baru ini lebih bagus dan mudah-mudahan berkembang terus. Kalau rugi, setiap bisnis harus siap dengan konsekunsi itu. Tapi kan semua bisa ditangani," kata Darius di jalan Cikajang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2012).

Diakuinnya untuk sekarang ini Darius lebih selektif dan ketat untuk menjalani bisnisnya. Bahkan ia juga turut terjun langsung menangani bisnisnya.

"Saya harus rajin, nyobain menunya, ngasih tau kalau sausnya kadang masih suka plain (hambar). Seminggu sekali biasanya saya datang langsung ke sini untuk melihat perkembangan semuanya," tandas Darius.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan