Ahad, 9 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Taman Sari Royal Heritage Spa Buka Outlet Baru Dipinggir Pantai

Posted: 09 Sep 2012 02:35 AM PDT

MUSTIKA Ratu identik dengan produk kecantikan wanita, sejak tahun 1996 mereka mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH). Dan pada akhirnya melihat potensi pasar yang besar, menjadikan bisnis spa perseroan dengan brand TSRH Spa dan Java Princess berkembang pesat.

Guna untuk mempertahankan sebuah franchise itu sendiri agar dapat bertahan lama ternyata dibutuhkan perjanjian selama 10 tahun. Serta kembali modal diperkirakan tiga hingga empat tahun sudah balik modal, dan harus ada kerjasama yang baik.

"Karena kita sudah banyak pengalaman jadi tentunya ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga yang bisa kita share, bagaimana cara membangun dan mengelola bisnis spa itu sendiri," ucap Putri K Wardani, CEO PT. Mustika Ratu, saat ditanya Okezone pada konferensi pers Pembukaan Outlet Taman Sari Royal Heritage Spa, di Regatta, Jalan Raya Pantai Mutiara, Jakarta, Minggu (9/9/2012).

"Tentunya kerjasamanya harus makin erat, jadi kita bisa saling percaya untuk membangun franchise kedepannya," tambahnya.

Yang membedakan TSRH Spa ini dengan spa yang lain adalah TSRH sebagai pencetus. Bukan hanya perawatan melainkan juga membuat produk. Dengan mengambil lokasi pembukaan outlet baru di pinggir pantai, diharapkan para pelanggannya akan ikut menikmati suasa kenyamanan yang diberikan TSRH.(ega) (uky)

Kebutuhan Spa di Indonesia Tinggi

Posted: 09 Sep 2012 01:36 AM PDT

SETIAP orang yang melewati hari-hari yang berat dengan jadwal kerja atau kegiatan yang padat tentunya menginginkan waktu untuk beristirahat dan juga relaksasi. Oleh karena itu, makin banyak hadirnya usaha spa untuk memenuhi kebutuhan untuk perawatan diri serta relaksasi.

Salah satu industri perawatan kecantikan di Indonesia yang terkenal dan mengenalkan usaha spa-nya adalah PT. Mustika Ratu. Kali ini Mustika Ratu kembali membuka franchise baru dengan tampilan dan suasana baru. Melihat peluang ini, Ibu Putri K Wardani, CEO PT. Mustika Ratu, mengatakan akan memperluas usaha spa sampai ke kota lain selain Jakarta.

"Meski potensinya di Indonesia itu masih sangat kecil, tapi target pemasarannya sendiri sekarang masih konsentrasi di kota-kota besar seperti Jakarta. Tapi ke depannya kami akan membuka ke lokasi yang padat penduduk. Dimulai dari kota-kota besar dulu," tutur Putri, saat ditanyai Okezone saat konferensi pers Pembukaan Outlet Taman Sari Royal Heritage Spa, di Regatta, Jalan Raya Pantai Mutiara, Jakarta, Minggu (9/9/2012).

Selain itu, ia juga menyadari kebutuhan spa bukan hanya untuk masyarakat kelas atas, tapi mereka yang berada dikelas menengah juga ingin merasakan relaksasi. Untuk tujuan ke depannya, Mustika Ratu akan membuka perawatan untuk kelas menengah.

"Nanti kedepannya kami sudah ada rencana untuk membuka franchise untuk target market menengah juga. Dan namanya itu sendiri akan Java princess, bukan Taman Sari Royal Herritage Spa," tandasnya.

Dengan harga mulai dari Rp250 ribu sampai dengan harga paket Rp15 juta, Taman Sari tentunya memberikan harga paket yang lebih murah dibandingkan dengan harga ala carte. Harga untuk Taman Sari Royal Heritage Spa yang sat dengan yang lain mayoritas sama.(ega) (uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan